-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Roots | Imagine Dragons

Roots - Imagine Dragons | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Don't throw stones at me
Jangan lempari aku batu

Don't tell anybody
Jangan bilang siapa-siapa

Woah, woah, woah
Trouble finds me, woah
Masalah menghampiriku, woah

All the noise of this
Semua kegaduhan ini

Has made me lose my belief
Tlah membuatku hilang keyakinan

Woah, woah, woah

II
I'm going back to my roots
Aku kan kembali ke akar-akarku

Another day, another door
Hari lain, pintu lain

Another high, another low
Kegembiraan lain, kesedihan lain

Rock bottom, rock bottom, rock bottom
Titik nadir, titik nadir, titik nadir

I'm going back to my roots
Aku kan kembali ke akar-akarku

Another day, another door
Hari lain, pintu lain

Another high, another low
Kegembiraan lain, kesedihan lain

Rock bottom, rock bottom, rock bottom
Titik nadir, titik nadir, titik nadir

I'm going back to my roots
Aku kan kembali ke akar-akarku

Had to lose my way
Harus tersesat

To know which road to take
Agar kutahu jalan mana yang harus ditempuh

Woah, woah, woah
Trouble found me, woah
Masalah menghampiriku, woah

All I look forward
Yang kulihat di depan sana

Washed away by a wave
Tersapu ombak

Woah, woah, woah

Back to II

(2x)
I know it's gotta go like this, I know
Aku tahu memang harus begini, aku tahu

Hell will always come before you grow
Kemalangan akan selalu datang sebelum kau tumbuh

Trouble found me, trouble found me
Masalah menghampiriku, masalah menghampiriku

Back to II

Labels: Imagine Dragons, R, Translation

Thanks for reading Roots | Imagine Dragons. Please share...!

0 Komentar untuk "Roots | Imagine Dragons"

Back To Top