-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Uma Thurman | Fall Out Boy

Uma Thurman - Fall Out Boy | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I
I can move mountains
Aku bisa memindah gunung

I can work a miracle, work a miracle
Aku bisa menciptakan keajaiban

Oh, oh, keep you like an oath
Oh, oh, menjagamu seperti sumpah

May nothing but death do us part
Semoga hanya kematian yang memisahkan kita

II
She wants to dance like Uma Thurman
Dia ingin berdansa seperti Uma Thurman

Bury me till I confess
Kubur aku hingga aku mengaku

She wants to dance like Uma Thurman
Dia ingin berdansa seperti Uma Thurman

And I can’t get you out of my head
Dan aku tak bisa mengusirmu dari benakku

The stench, the stench of summer sex
Bau busuk, bau busuk seks musim panas

And CK eternity, oh, hell, yes
Dan keabadian CK, oh, bangsat, ya

Divide me down to the smallest I can be
Bagi aku menjadi bagian terkecil

Put your, put your v-v-v-venom in me
Taruh racunmu di dalam diriku

Back to I, II

The blood, the blood, the blood of the lamb
Darah, darah, darah, darah anak domba

It’s worth two lions, but here I am
Senilai dua singa, tapi di sinilah aku

And I slept in last night’s clothes and tomorrow’s dreams
Dan aku tidur dalam pakaian kemarin malam dan mimpi-mimpi esok

But they’re not quite what they seem
Tapi semua itu tak seperti kelihatannya

Back to I

(2x)
You’ll find your way
Kau kan temukan jalanmu

And may death find you alive
Dan semoga kematian menemukanmu hidup-hidup

Take me down the line
Bawa aku ke ujung jalan

In Gem City we turn the tide
Di Kota Gem kita membalik ombak

Back to II
Back to I (2x)

Labels: Fall Out Boy, Translation, U

Thanks for reading Uma Thurman | Fall Out Boy. Please share...!

1 comments on Uma Thurman | Fall Out Boy

Back To Top