-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Afterlife | Greyson Chance

Terjemahan Lirik Lagu Afterlife - Greyson Chance

We talk to the deep of the night
Kita ngobrol hingga larut malam

Moving by cigarette light
Bergerak ikuti cahaya rokok

Waiting for something to spark
Menunggu sesuatu terpercik

But you've left me in the dark
Tapi kau tlah meninggalkanku dalam gelap

Mistakes that you made in the past
Kesalahan yang kau lakukan di masa lalu

Cutting through you like they're glass
Mengirismu seperti kaca

There are no words that can paint
Tak ada kata yang bisa melukiskan

The longing in your face
Kerinduan di wajahmu

I just wanna hold you, keep you in my world
Aku hanya ingin mendekapmu, membuatmu tetap berada di duniaku

II
But you wanted to go higher
Tapi kau ingin terbang lebih tinggi

Take the chance and explode
Ambillah peluang dan meledaklah

Thought I was more than the afterlife
Kukira aku lebih dari keabadian

Thought I was more than the
Kukira aku lebih dari

You're at the edge of your desire
Kau berada di tepi hasratmu

Left the story untold
Biarkan cerita tak terungkap

Thought I was more than the afterlife
Kukira aku lebih dari keabadian

Thought I was more than the
Kukira aku lebih dari

More than the, more than the, more than baby
Lebih dari, lebih dari, lebih dari kasih

Love's never clear in the haze
Cinta tak pernah jelas di dalam kabut

But you feel good in the sway
Tapi kau bahagia di dalam dansa

Calling me up for a ride
Memanggilku berkendara

I pick you up, we fight
Aku menjemputmu, kita bertengkar

I say the future is yours if you choose
Kubilang masa depan kan jadi milikmu jika kau mau memilih

And mine won't exist without you
Dan masa depanku takkan ada tanpa dirimu

Nothing I say hits your heart
Semua yang kukatakan tak menyentuh hatimu

You keep me in the dark
Kau membuatku tetap berada di dalam gelap

I just wanna hold you, keep you in my world
Aku hanya ingin mendekapmu, membuatmu tetap berada di duniaku

Back to II

(2x)
Don't tell me in my sleep
Jangan katakan padaku dalam tidurku

Don't tell me in my dreams
Jangan katakan padaku dalam mimpi-mimpiku

Don't tell me what you see
Jangan katakan padaku apa yang kau lihat

Show me with a touch
Tunjukkan padaku dengan sentuhan

Show me with some love
Tunjukkan padaku dengan cinta

Show me you'll stay with me
Tunjukkan padaku kau kan tetap bersamaku

Back to II

Labels: A, Greyson Chance, Translation

Thanks for reading Afterlife | Greyson Chance. Please share...!

10 comments on Afterlife | Greyson Chance

  1. so glad Greyson Chance is back!! with an awesome song! it's gonna blow you away ..

    ReplyDelete
  2. Min...minta tlong greyson chance yang hit and run, oceans juga yaa...hehehe..Makasiii

    ReplyDelete
  3. Min pleaassee tolong terjemahin lagunya greyson yang back on the wall qw pngin bgt tau artinya

    ReplyDelete
  4. Min, sekalian satu EP Somewhere Over My Head ;)

    ReplyDelete
  5. Kak, request lagu greyson - low. Terima kasih :))

    ReplyDelete
  6. Kak, request (lagi) single baru greyson, Good As Gold. Terima kasih :)

    ReplyDelete

Back To Top