-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Alibi | 30 Seconds To Mars

Terjemahan Lirik Lagu Alibi - 30 Seconds To Mars

No warning sign, no alibi
Tanpa tanda peringatan, tanpa alibi

We faded faster than the speed of light
Kita pudar lebih cepat dari kecepatan cahaya

Took our chance, crashed and burned
Kita tlah manfaatkan peluang, menabrak dan terbakar

No, we'll never ever learn
Tidak, kita takkan pernah belajar

I fell apart, got back up again
Aku hancur, bangkit lagi

And then I fell apart, but got back up again
Dan lalu aku hancur, tapi bangkit lagi

Yeah

We both could see crystal clear
Kita berdua bisa melihat dengan jelas

That the inevitable end was near
Bahwa akhir yang tak terhindarkan sudah dekat

Made our choice, a trial by fire
Kita tlah membuat pilihan, coba-coba dengan bahaya

To battle is the only way we feel alive
Berperang, hanya itu cara kita bisa merasa hidup

I fell apart, but got back up again
Aku hancur, tapi bangkit lagi

And then I fell apart, but got back up again
Dan lalu aku hancur, tapi bangkit lagi

And then I fell apart, but got back up again
Dan lalu aku hancur, tapi bangkit lagi

Way oh (6x)

So here we are, the witching hour
Jadi, di sinilah kita, jam yang menggoda

The quickest tongue to divide and devour
Lidah tercepat untuk memecah dan membinasakan

Divide and devour
Memecah dan membinasakan

If I could end the quest for fire
Andai aku bisa mengakhiri pencarian api

For truth, for love, and my desire
Demi kebenaran, demi cinta, dan hasratku

My desire
Hasratku

And I fell apart, but got back up again
Dan aku hancur, tapi bangkit lagi

Way oh (9x)

I fell apart
Aku hancur

I fell apart
Aku hancur

I fell apart
Aku hancur

I fell apart
Aku hancur

I fell apart but got back up again.
Aku hancur tapi bangkit lagi

Labels: 30 Seconds To Mars, A, Translation

Thanks for reading Alibi | 30 Seconds To Mars. Please share...!

0 Komentar untuk "Alibi | 30 Seconds To Mars"

Back To Top