-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Water And A Flame | Celine Dion

Terjemahan Lirik Lagu Water And A Flame - Celine Dion

Seven days has gone so fast
Tujuh hari tlah berlalu begitu cepat

I really thought the pain would pass
Sungguh, kukira sakit ini akan hilang

It's been nearly an hour
Sudah hampir satu jam

Since I thought of you
Sejak aku memikirkanmu

But you're not answering the phone
Tapi kau tak menjawab telponku

I'd settle for a busy tone
Aku akan tenang mendengar nada sibuk

At least by that I'd know that you're okay
Setidaknya dengan begitu aku tahu bahwa kau baik-baik saja

A guy like you ain't meant to go away, no no
Pria sepertimu tak ditakdirkan untuk lari

III
Now you're gone
Kini kau tiada

There's nothing else I want
Tak ada lagi yang kuinginkan

Now that it's over
Kini saat semua tlah usai

There's nothing else I want
Tak ada lagi yang kuinginkan

What have I done
Apa yang sudah kulakukan

Looks like I was wrong
Sepertinya aku salah

Is everything really meant to change
Apakah segalanya memang ditakdirkan berubah

I guess we're like water and a flame
Kurasa kita seperti air dan api

Water and a flame
Air dan api

I'm tired of this empty house
Aku lelah dengan rumah hampa ini

I need a drink to get me out
Aku butuh minuman agar aku bisa keluar

A couple more til I forget your name
Sedikit lagi hingga namamu kulupakan

I saw a guy that looked like you
Kulihat seorang lelaki yang mirip denganmu

I did not know quite what to do
Aku tak tahu apa yang harus kulakukan

It took a power of will to break my stare
Butuh kehendak yang kuat untuk mengalihkan tatapanku

I realized what I wanted wasn't there
Kusadari apa yang kuinginkan tak ada

Back to III

And if you see me coming
Dan jika kau melihatku datang

Look away, look away
Berpalinglah, berpalinglah

And if your mind is made up
Dan jika keputusanmu sudah bulat

Look away, look away
Berpalinglah, berpalinglah

And if your worry about me
Dan jika kau cemas memikirkanku

I'm okay, I'm okay, yes I am
Aku baik-baik saja, sungguh

Back to III

Labels: CELINE DION, Translation, W

Thanks for reading Water And A Flame | Celine Dion. Please share...!

2 comments on Water And A Flame | Celine Dion

  1. Lagu favorit nih... Realistis banget...

    ReplyDelete
  2. I really love this song. It's really soulful and emotionally.

    ReplyDelete

Back To Top