-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Open All Night | Bon Jovi

Terjemahan Lirik Lagu Open All Night - Bon Jovi

I saw you coming from a mile away
Tlah kulihat hadirmu dari kejauhan

Trying to hide behind that pretty face
Kau mencoba sembunyi di balik wajah anggun itu

Bet my last dollar baby you been bruised
Kupertaruhkan dolar terakhirku kasih, kau pasti baru terluka

Poor little heart all black ‘n’ blue
Hati kecil yang malang penuh lebam

Last thing you need’s another pickup line
Hal yang paling tak kau butuhkan adalah jalur penjemputan yang beda

You must have heard them all a thousand times
Kau pasti tlah mendengarnya ribuan kali

God only knows what you been through
Hanya Tuhan yang tahu apa yang tlah kau alami

Believe me I been broken too
Percayalah padaku, aku juga terluka

III
It aches, it breaks, it takes your breath away
Sakit, perih, membuat nafasmu sesak

I’ve been around that block a time or two
Sekali dua kali aku pernah mengalaminya

IV
Baby, I don’t want to fall in love with you
Kasih, aku tak ingin jatuh cinta padamu

I try, try, try but I can’t get around the truth
Kucoba dan terus kucoba tapi aku tak bisa sembunyikan yang sebenarnya

Please don’t say my name, give this heart a break
Kumohon jangan panggil namaku, berilah hati ini istirahat

I don’t want to make the same mistake but it’s too late
Aku tak ingin membuat kesalahan yang sama tapi sudah terlambat

I’ll leave on the light
Kan kubiarkan lampu menyala

These arms are open all night
Lengan ini terbuka sepanjang malam

I got your taste in the back of my mouth
Masih ada rasamu di mulutku

I want to reach in and pull it out
Ingin kugapai dan kutarik keluar

And I’d be lying if I didn’t say
Dan aku pasti berdusta jika tak kukatakan

When you’re this close I’m afraid
Saat kau sedekat ini, aku takut

Of the way I’ll feel if I touch your hair
Pada bagaimana perasaanku jika kusentuh rambutmu

The way I’ll miss you when you’re not there
Bagaimana aku kan merindukanmu saat kau tak ada

And that I’ll see you when I close my eyes
Dan bahwa aku kan melihatmu saat kupejamkan mataku

It’s too late, I’ve crossed that line
Terlambat sudah, aku tlah melewati batas itu

It breaks, it aches, it takes your breath away
Perih, sakit, membuat nafasmu sesak

I’ll still be around come closing time
Aku masih kan di sini hingga waktunya tutup

Back to IV

It’s 2 am, it’s last call, baby
Sudah jam dua pagi, ini panggilan terakhir, kasih

The barkeep’s gone, I’ll walk you home now
Bartender tlah pergi, aku kan mengantarmu pulang

Save me, baby
Selamatkanlah aku, kasih

Baby, I don’t want to fall in love with you
Kasih, aku tak ingin jatuh cinta padamu

I try, try, try but I can only tell the truth
Kucoba dan terus kucoba tapi aku hanya bisa ungkapkan yang sebenarnya

Please don’t make me beg, give this heart a break
Kumohon jangan membuatku memohon, berilah hati ini istirahat

I don’t want to make the same mistake but it’s too late
Aku tak ingin membuat kesalahan yang sama, tapi terlambat sudah

I’ll leave on the light
Kan kubiarkan lampu menyala

These arms are open all night
Lengan ini terbuka sepanjang malam

Labels: Bon Jovi, O, Translation

Thanks for reading Open All Night | Bon Jovi. Please share...!

0 Komentar untuk "Open All Night | Bon Jovi"

Back To Top