-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

To Be With You | Hoobastank

Terjemahan Lirik Lagu To Be With You - Hoobastank

Make me feel again
Buatlah agar aku bisa merasa lagi

Slide across my skin again
Meluncurlah di kulitku lagi

Let me uncover you, to rediscover you
Ijinkan aku menyingkapmu, tuk temukan kembali dirimu

And I will open up if you promise to give in
Dan aku kan terbuka jika kau berjanji untuk menyerah

On this perfect night
Di malam yang sempurna ini

Let the two of us be one
Mari kita berdua jadi menyatu

We will be again, another time
Kita akan bersama lagi, di lain waktu

No matter what all the others say
Tak peduli apa kata orang

Cause I would leave it all so far behind
Karena kan kutinggalkan semua ini jauh di belakang

Just to be with you today
Hanya untuk bersamamu hari ini

So make me feel again
Maka buatlah agar aku bisa merasa lagi

Feel your every breath again
Rasakan setiap hembus nafasmu lagi

Nevermind everyone
Tak usah pikirkan orang lain

There's only me and you
Hanya aku dan kamu

We will be again, another time
Kita akan bersama lagi, di lain waktu

No matter what all the others say
Tak peduli apa kata orang

Cause I would leave it all so far behind
Karena kan kutinggalkan semua ini jauh di belakang

Just to be with you today
Hanya untuk bersamamu hari ini

So we will be again, another time
Maka kita akan bersama lagi, di lain waktu

And I will do all I need to do
Dan kan kulakukan semua yang harus kulakukan

To leave the others all so far behind
Tinggalkan semuanya di belakang sana

Just so I can be, just so I can be
Hanya agar aku bsia, hanya agar aku bisa

With you
Bersamamu

With you
Bersamamu

With you
Bersamamu

With you
Bersamamu

Labels: Hoobastank, T, Translation

Thanks for reading To Be With You | Hoobastank. Please share...!

0 Komentar untuk "To Be With You | Hoobastank"

Back To Top