-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

All I Need | Within Temptation

Terjemahan Lirik Lagu All I Need - Within Temptation

I'm dying to catch my breath
Aku bersusah payah bernafas

Oh why don't I ever learn?
Oh mengapa aku tak pernah belajar?

I've lost all my trust
Tlah hilang semua rasa percayaku

Though I've surely tried to turn it around
Meski aku tlah berusaha mengembalikannya

II
Can you still see the heart of me?
Masih bisakah kau melihat hatiku?

All my agony fades away
Semua duka laraku memudar

when you hold me in your embrace
Saat kau dekap aku dalam pelukmu

III
Don't tear me down for all I need
Jangan cela aku karena yang kubutuhkan hanya

Make my heart a better place
Jadikan hatiku tempat yang lebih baik

Give me something I can believe
Beri aku sesuatu yang bisa kupercayai

Don't tear me down
Jangan cela aku

You've opened the door now, don't let it close
Kau tlah membuka pintu, kini jangan biarkan tertutup

I'm here on the edge again
Aku berada di situasi tak menentu lagi

I wish I could let it go
Andai aku bisa tak memberatinya

I know that I'm only one step away
Aku tahu sudah dekat sekali

From turning it around
Dengan kembalinya rasa percayaku

Back to II, III

Don't tear it down, what's left of me
Jangan kau cela, apa yang tersisa di diriku

Make my heart a better place
Jadikan hatiku tempat yang lebih baik

I tried many times but nothing was real
Aku tlah berusaha sekian kali tapi tak ada yang nyata

Make it fade away, don't break me down
Buatlah memudar, jangan hancurkan aku

I want to believe that this is for real
Aku ingin percaya bahwa ini nyata

Save me from my fear
Selamatkan aku dari rasa takutku

Don't tear me down
Jangan cela aku

Don't tear me down for all I need
Jangan cela aku karena yang kubutuhkan hanya

Make my heart a better place
Jadikan hatiku tempat yang lebih baik

Don't tear me down for all I need
Jangan cela aku karena yang kubutuhkan hanya

Make my heart a better place
Jadikan hatiku tempat yang lebih baik

Give me something I can believe
Beri aku sesuatu yang bisa kupercayai

Don't tear it down, what's left of me
Jangan cela, apa yang tersisa di diriku

Make my heart a better place
Jadikan hatiku tempat yang lebih baik

Make my heart a better place
Jadikan hatiku tempat yang lebih baik

Labels: A, Translation, Within Temptation

Thanks for reading All I Need | Within Temptation. Please share...!

3 comments on All I Need | Within Temptation

  1. mantab bgt lagunya.

    within temptation pancen joss.

    ReplyDelete
  2. tak ada yg tak pernah bermakna dr stiap lagu WT.. always the bestsong

    ReplyDelete
  3. spt lirik lagu #Lost
    benar2 menyentuh hati
    "help me I'm buried alive'

    ReplyDelete

Back To Top