-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Crazy | Andrew Garcia

Terjemahan Lirik Lagu Crazy - Andrew Garcia

Crazy cus I'm falling in love
Gila, karena aku jatuh cinta

Falling deeply in love with you
Teramat jatuh cinta padamu

Yeah, its so damn true
Yeah, sungguh-sungguh cinta

Friends say I'm outta my mind
Teman-teman bilang aku hilang akal

That I shouldn't be with you
Bahwa harusnya aku tak bersamamu

But they don't understand
Tapi mereka tak mengerti

The way I feel for you
Perasaanku padamu

Is unlike any other thing
Tak seperti pada hal lain

I've ever felt before
Yang pernah kurasakan sebelumnya

But they don't understand
Tapi mereka tak mengerti

That I'm not crazy
Bahwa aku tak gila

I'm just a man
Aku hanya seorang pria

Searching for reasons to find you
Yang mencari alasan untuk menemukanmu

Over and over again
Berulang-ulang kali

I'm not crazy, I'm just a man
Aku tak gila, aku hanya seorang pria

I'm doing everything that I can
Kan kulakukan apapun yang kubisa

Crazy cus I'm telling the truth
Gila karena kukatakan yang sebenarnya

There's nowhere to run
Tak ada tempat berlari

They're telling me that I should find another one
Mereka bilang harusnya kucari orang lain

They can say I'm outta my mind
Mereka bilang aku ini gila

I'll still be your man
Aku masih kan jadi kekasihmu

They still won't understand
Mereka masih takkan mengerti

The way I feel for you
Perasaanku padamu

Is unlike any other thing
Tak seperti pada hal lain

I've ever felt before
Yang pernah kurasakan sebelumnya

But they don't understand
Tapi mereka tak mengerti

That I'm not crazy
Bahwa aku tak gila

I'm just a man
Aku hanya seorang pria

Searching for reasons to find you
Yang mencari alasan untuk menemukanmu

Over and over again
Berulang-ulang kali

I'm not crazy, I'm just a man
Aku tak gila, aku hanya seorang pria

I'm doing everything that I
Kan kulakukan apapun yang ku

I'm not crazy I'm just a man
Aku tak gila, aku hanya seorang pria

Searching for reasons to find you
Yang mencari alasan untuk menemukanmu

Over and over again
Berulang-ulang kali

I'm not crazy, I'm just a man
Aku tak gila, aku hanya seorang pria

I'm doing everything but
Kan kulakukan apapun tapi

I'm not crazy I'm just a man
Aku tak gila, aku hanya seorang pria

Searching for reasons to find you
Yang mencari alasan untuk menemukanmu

Over and over again
Berulang-ulang kali

I'm not crazy, I'm just a man
Aku tak gila, aku hanya seorang pria

I'm doing everything that I can
Kan kulakukan apapun yang kubisa

Labels: Andrew Garcia, C, Translation

Thanks for reading Crazy | Andrew Garcia. Please share...!

18 comments on Crazy | Andrew Garcia

Back To Top