-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

By My Side | Maher Zain

Terjemahan Lirik Lagu By My Side - Maher Zain

Sometimes I can’t see
Kadang aku tak tahu

Where I’m supposed to go
Kemana kuharus menuju

Sometimes I speed up
Kadang aku ngebut

When I should take it slow
Saat harusnya pelan-pelan

But through all my hard times
Tapi di masa-masa sulitku

When I lose my way
Saat aku hilang arah

You’re concealing my mistakes, yeah!
Kau tunjukkan kesalahanku, yeah!

II
I know You’re always by my side
Aku tahu Kau selalu di sisiku

Never turning out Your light
Tak pernah padamkan cahaya-Mu

When I need You most Your stars will shine
Saat aku sangat membutuhkan-Mu, bintang-bintangmu kan bersinar

III
When I’m out there in the darkest place
Saat aku di luar sana, di tempat tergelap

Worn and tired
Lelah tak berdaya

I can still see You illuminate
Masih kulihat Kau terangi

All my skies
Seluruh langitku

When it feels like I’ve fallen too far from You
Saat aku terjatuh terlalu jauh dari-Mu

There You, there You, there You are
Kau hadir, Kau hadir, Kau hadir

Guiding me through
Memanduku

Whenever I feel down
Tiap kali kumerasa sedih

You can lift me up
Kau bisa ceriakan aku

Turning my life around
Membalik hidupku

With Your love
Dengan cintamu

No matter how rough it gets
Tak peduli betapapun beratnya

I can wear a smile
Aku bisa tersenyum

‘Cause Your mercy never dries
Karena kasih sayang-Mu tak pernah habis

Back to II (2x)
Back to III

Ain’t nobody, no no nobody
Tak seorang pun, tak ada

That knows me like You do
Yang mengenalku seperti diri-Mu

Ain’t nobody who makes me feel this way
Tak seorang pun yang membuatku rasakan ini

Got no worries, no no worries
Tak ada cemas, tak ada cemas

About anything
Tentang apapun

Cause I know You’re always there, oh
Karena kutahu kau selalu ada, oh

Back to III

Labels: B, Maher Zain, Translation

Thanks for reading By My Side | Maher Zain. Please share...!

0 Komentar untuk "By My Side | Maher Zain"

Back To Top