-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Can't Live Without You | Owl City

Terjemahan Lirik Lagu Can't Live Without You - Owl City

All the thoughts in my head
Semua isi pikiran di kepalaku

spinning 'round like a hurricane
Berputar-putar seperti topan

And life leaves me so confused
Dan hidup membuatku kebingungan

When I trip and I fall
Saat bepergian dan jatuh

I collapse like a tidal wave
Aku roboh seperti ombak pasang

So I'm crying out to you
Maka aku berteriak padamu

II
You reached down out of nowhere
Kau menggapaiku entah dari mana

And picked my heart up off the floor
Dan punguti hatiku dari lantai

You put my life back together
Kau kembalikan hidupku lagi

And I'm not broken anymore
Dan aku tak lagi hancur

III
You're my only wish for a dream come true
Kaulah satu-satunya harapanku agar mimpi jadi nyata

And it goes like this: Will you come to my rescue?
Dan kan seperti ini: maukah kau datang menyelamatkanku?

You're the only hope that I'm clinging to
Kaulah satu-satunya harapan yang kupegang erat

And I hope you know I can't live without you
Dan kuharap kau tahu aku tak bisa hidup tanpamu

IV
(I hope you know) I can't live without you
(Kuharap kau tahu) aku tak bisa hidup tanpamu

(I hope you know) I can't live without you
(Kuharap kau tahu) aku tak bisa hidup tanpamu

When I'm hit like a hook to the jaw in a title fight
Saat aku rahangku terhantam dalam pertarungan perebutan gelar

I'm down and I'm knocked out cold, you know
Aku jatuh dan aku kalah, kau tahu

And with my heart broke apart like a wreck in a shallow tide
Dan dengan hatiku yang hancur seperti kapal rusak di perairan dangkal

Yeah I've never felt this low
Yeah, aku tak pernah merasa separah ini

Back to II, III, IV

Back to III (2x)

Labels: C, Owl City, Translation

Thanks for reading Can't Live Without You | Owl City. Please share...!

0 Komentar untuk "Can't Live Without You | Owl City"

Back To Top