-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Lonely Girl | Tonight Alive

Terjemahan Lirik Lagu Lonely Girl - Tonight Alive

Lonely girl, you lost the only thing you loved
Gadis kesepian, kau tlah kehilangan satu-satunya hal yang kau cinta

Nothing that you have is ever good enough
Yang kau miliki selalu saja ada kurangnya

And I won't be the one to keep you safe
Dan aku tak mau jadi orang yang menjagamu

And I won't be the one who stays the same
Dan aku tak mau jadi orang yang tetap sama

II
You got a lot of nerve and
Nyalimu besar dan

Looks like the tables turning
Sepertinya roda nasib sedang berputar

And now you're wishing me well like you miss me
Dan kini kau mendoakanku seolah kau merindukanku

You got a dirty tongue and
Lidahmu kotor dan

Looks like the damage done is forever
Seakan kerusakan yang terjadi kan abadi

And it's a long time to miss me
Dan sekarang waktu yang lama tuk merindukanku

Whoa oh
And it's a long time to miss me
Dan sekarang waktu yang lama tuk merindukanku

Whoa oh

Lonely girl, it looks like you are out of luck
Gadis kesepian, seperti keberuntunganmu habis

Tell me how it feels to watch your friends give up
Coba katakan, bagaimana rasanya melihat teman-temanmu pergi

I was on your side
Dulu aku di pihakmu

I stood by you
Aku berdiri di sampingmu

So go ahead and cry it's just like you
Maka teruslah menangis, memang seperti itulah dirimu

Back to II

And I don't feel sorry for you
Dan aku tak berempati padamu

Sorry for you
Berempati padamu

'Cause now the tables turning
Karena kini roda nasib tlah tlah berputar

And now the bridge is burning
Dan kini jembatannya terbakar

It's coming crashing down
Ia hancur luluh

Crashing down
Hancur luluh

Over you (x4)
Menimpamu

Back to II

Labels: L, Tonight Alive, Translation

Thanks for reading Lonely Girl | Tonight Alive. Please share...!

0 Komentar untuk "Lonely Girl | Tonight Alive"

Back To Top