-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Love Will Keep Us Alive | Scorpions

Terjemahan Lirik Lagu Love Will Keep Us Alive - Scorpions

When I look at you
Saat menatapmu

I can see the sadness in your eyes
Kulihat kesedihan di matamu

In these desperate times
Di saat-saat tiada harapan seperti ini

We get pushed and shoved from every side
Kita didorong dan diterjang dari setiap penjuru

II
I can't love you if you won't let me
Aku tak bisa mencintaimu jika tak kau ijinkan

Can't touch me if you don't try
Tak bisa menyentuhku jika tak kau coba

I can feel you
Aku bisa merasakanmu

I know that you're ready to take it to the other side
Aku tahu kau siap menuju ke sisi lain

III
Love will keep us alive
Cinta 'kan tegarkan kita

Let's make the moment right
Mari perbaiki keadaan

It's now or never
Kini atau tidak sama sekali

Love will keep us alive
Cinta 'kan tegarkan kita

Even the darkest night
Bahkan malam terkelam

Will shine forever
Akan bersinar selamanya

Love will keep us alive
Cinta 'kan tegarkan kita

Love will keep us alive
Cinta 'kan tegarkan kita

Love, love will keep us alive
Cinta, cinta 'kan tegarkan kita

When you walk away
Saat kau pergi

There's an empty feeling in my mind
Ada rasa hampa di benakku

As the days go by
Dengan berlalunya hari

We get caught up in our separate lives
Kita terperangkap dalam kehidupan kita yang terpisah

If you need me
Jika kau membutuhkanku

You know I'll come running
Kau tahu aku kan datang dengan berlari

Right to you
Menghampirimu

Just give me a sign
Cukup beri aku pertanda

I won't leave you
Aku takkan meninggalkanmu

We'll make it together
Kita akan bersama

And take it to the end of time
Dan bersama sampai akhir waktu

Back to III

Oh, I've got a lot of loving to show you
Oh, banyak cinta yang harus kutunjukkan padamu

You know I'd never want to control you
Kau tahu aku tak pernah ingin mengendalikanmu

I only want to be by your side
Aku hanya ingin berada di sisimu

Back to II, III

Love will keep us alive
Cinta 'kan tegarkan kita

Love will keep us alive
Cinta 'kan tegarkan kita

Alive
Tegar

Love will keep us alive
Cinta 'kan tegarkan kita

Labels: L, Scorpions, Translation

Thanks for reading Love Will Keep Us Alive | Scorpions. Please share...!

1 comments on Love Will Keep Us Alive | Scorpions

  1. Laah lagu super enak gini belum ada yg komen

    ReplyDelete

Back To Top