-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Stuttering | Jazmine Sullivan

Terjemahan Lirik Lagu Stuttering - Jazmine Sullivan

Oh, oh, no

I ain't usually lost for words
Biasanya aku tak kehilangan kata-kata

This is gotta be a first
Ini pastilah yang pertama

And I'm tryna find the reason why I'm stuttering
Dan kucoba tuk temukan alasan mengapa aku gagap

Something funny's happening
Sesuatu yang lucu terjadi

I'm in a place I've never been
Aku berada di tempat yang tak pernah kusinggahi

And there's got to be a reason why I'm stuttering
Dan pastilah ada alasan mengapa aku gagap

Every time you look my way
Tiap kali kau melihat ke arahku

Something in me feels so strange
Sesuatu dalam diriku terasa begitu aneh

And I'm starting to think you are why I'm stuttering
Dan aku mulai berpikir kaulah alasan mengapa aku gagap

III
I said hel hel hel hello
Aku bilang hal hal halo

And my, my, my, my, my, my, my, my, my name is Jazmine
Dan na, na, na, na, na, na, na, na, na, namaku Jazmine

And it's so frustrating, 'cause I don't wanna let you down
Dan ini sangat mengecewakan, karna aku tak ingin mengecewakanmu

My mind is racing but it won't come out
Pikiranku berpacu tapi ini tak bisa terucap

Can't believe that I can't talk

Tak percaya aku tak bisa berkata-kata

But it's not my fault
Tapi ini bukan salahku

Cause there's something that you do that's got me stuttering
Karena ada sesuatu yang kau lakukan yang membuatku gagap

So much that I wanna say
Sangat banyak yang ingin kukatakan

But something's getting in my way
Tetapi sesuatu menghalangi

And I got to figure out how to stop stuttering
Dan aku harus mencari tahu bagaimana cara hentikan gagap ini

Back to III

Try to breathe but I'm suffocating
Mencoba bernafas tapi aku tercekik

Just be me but it's complicated
Jadi diri sendiri tapi rumit

I wanna tell you who I am, where I'm from, where I go, when I wanna be loved
Aku ingin bilang padamu siapa aku, darimana asalku, kemana aku pergi, kapan aku ingin dicintai

I want you to know me better
Aku ingin kau mengenalku lebih baik

Once I get my thoughts together
Begitu pikiranku menyatu

Should be so easy to tell you what I'm feeling
Harusnya mudah saja mengatakan padamu apa yang kurasa

But I can't stop stuttering, stuttering, stuttering da, da, stuttering, doo, doo, doo, doo, whoa, stuttering
Tapi aku tak bisa berhenti gagap, gagap, gagap, da, da gagap, doo, doo, doo, woa, gagap

I ain't usually lost for words
Biasanya aku tak kehilangan kata-kata

This is got to be a first
Ini pastilah yang pertama

And I'm starting to think you are why I'm stuttering
Dan aku mulai berpikir karena dirimulah aku gagap

Labels: Jazmine Sullivan, S, Translation

Thanks for reading Stuttering | Jazmine Sullivan. Please share...!

0 Komentar untuk "Stuttering | Jazmine Sullivan"

Back To Top