-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm Not An Angel | Halestorm

Terjemahan Lirik Lagu I'm Not An Angel - Halestorm

You made a mistake
Kau lakukan kesalahan

On the day that you met me and lost your way
Di hari kau berjumpa denganku dan tersesat

You saw all the signs
Kau lihat semua tanda

But you let it go
Tapi kau mengabaikannya

You closed your eyes
Kau tutup matamu

I should've told you to leave
Harusnya kusuruh dirimu pergi

Cause I knew all the time you couldn't handle me
Karena aku tahu betul kau tak bisa mengatasiku

But you're hard to resist
Tapi kau sulit kutolak

When you're on your knees begging me
Saat kau berlutut memohon

II
I tear you down
Aku melukaimu

I make you bleed eternally
Kubuat kau berdarah terus menerus

Can't help myself
Aku tak tahan

From hurting you and it's hurting me
Ingin terus menyakitimu dan itu menyakitiku

I don't have wings so flying with me won't be easy
Aku tak punya sayap, maka terbang bersamaku takkan mudah

Cause I'm not an angel, I'm not an angel
Karena aku bukan malaikat, aku bukan malaikat

I hate being that wall
Aku benci jadi tembok

That you hit when you feel like you gave it all
Yang kau tabrak saat kau merasa tlah berikan segalanya

I keep taking the blame
Aku terus saja terima disalahkan

When we both know that I'll never change
Saat kita berdua tahu bahwa aku takkan pernah berubah

Back to II

I wasn't always this way
Aku dulu tak begini

I used to be the one with the halo
Dulu di kepalaku ada lingkaran cahaya putih

But that disappeared when I had my first taste and fell from grace
Tapi itu menghilang saat lidahku rasakan rasa pertama kali dan jatuh hina

It left me in this place
Kini aku di tempat ini

Now I'm starting to think maybe you like it
Kini aku mulai berpikir mungkin kau menyukainya

Back to II

I'm not an angel
Aku bukanlah malaikat

Labels: Halestorm, I, Translation

Thanks for reading I'm Not An Angel | Halestorm. Please share...!

0 Komentar untuk "I'm Not An Angel | Halestorm"

Back To Top