-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm Still Here | John Rzeznik

Terjemahan Lirik Lagu I'm Still Here - John Rzeznik

I am a question to the world
Aku adalah tanya bagi dunia

Not an answer to be heard
Bukan jawaban tuk didengar

Or a moment that's held in your arms
Atau saat-saat yang kau genggam

And what do you think you'd ever say?
Dan menurutmu apa yang bisa kau katakan?

I won't listen anyway…
Bagaimanapun takkan kudengarkan

You don't know me
Kau tak mengenalku

And I’ll never be what you want me to be
Dan aku takkan pernah jadi seperti yang kau inginkan

And what do you think you'd understand?
Dan menurutmu yang akan kau mengerti?

I'm a boy, no, I'm a man..
Aku seorang cowok, bukan, aku seorang pria

You can't take me and throw me away
Kau bisa mengajakku dan menyia-nyiakanku

And how can you learn what's never shown?
Dan bagaimana mungkin kau mengerti sesuatu yang tak pernah ditunjukkan?

Yeah, you stand here on your own
Yeah, kau berdiri di sini seorang diri

They don't know me 'cause I'm not here
Mereka tak mengenalku karena aku tak di sini

III
And I want a moment to be real
Dan aku ingin saat yang nyata

Wanna touch things I don't feel
Ingin kusentuh semua yang tak kurasakan

Wanna hold on and feel I belong
Ingin kuberpegangan dan rasakan tempatku berada

And how can the world want me to change?
Dan bagaimana bisa dunia ingin aku berubah?

They’re the ones that stay the same
Merekalah yang tetap begitu saja

They don’t know me
Mereka tak mengenalku

'Cause I’m not here
Karena aku tak di sini

And you see the things they never see
Dan kau melihat hal-hal yang tak pernah mereka lihat

All you wanted, I could be
Aku bisa jadi apapun yang kau inginkan

Now you know me, and I'm not afraid
Kini kau mengenalku, dan aku tak takut

And I wanna tell you who I am
Dan ingin kuberitahu dirimu siapa aku ini

Can you help me be a man?
Bisakah kau membantuku menjadi seorang pria?

They can't break me
Mereka tak bisa menghancurkanku

As long as I know who I am
Selama aku tahu siapa diri ini

Back to III

They can’t tell me who to be
Mereka tak bisa menyuruhku jadi apa

‘Cause I’m not what they see
Karena aku bukanlah yang mereka lihat

Yeah, the world is still sleepin’
Yeah, dunia masih terlelap

While I keep on dreamin’ for me
Sedangkan aku terus bermimpi untuk diriku

And their words are just whispers
Dan kata-kata mereka hanyalah bisikan

And lies that I’ll never believe
Dan dusta yang takkan pernah kupercayai

Back to III

I’m the one
Akulah orangnya

‘Cause I’m still here
Karena aku masih di sini

I’m still here
Aku masih di sini

I’m still here
Aku masih di sini

I’m still here
Aku masih di sini

Labels: I, John Rzeznik, Translation

Thanks for reading I'm Still Here | John Rzeznik. Please share...!

0 Komentar untuk "I'm Still Here | John Rzeznik"

Back To Top