-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Move Together | James Bay

Terjemahan Lirik Lagu Move Together - James Bay

Home now, end of the night
Akhirnya di rumah, ujung malam

It's colder to turn on your side
Lebih dingin berganti di sisimu

And I know you're up in two hours
Dan aku tahu kau akan bangun dua jam lagi

But we didn't get tonight, we don't have tomorrow
Tapi kita tak menikmati malam ini, kita tak punya hari esok

So don't ruin now
Maka jangan kacaukan saat ini

II
How we gonna move together? Just come closer
Bagaimana kita akan bergerak bersama? Mendekatlah

If we don't move together, just come closer
Jika kita tak bergerak bersama, mendekat sajalah

How we gonna breathe? How we gonna be together?
Bagaimana kita akan bernafas? Bagaimana kita akan bersama?

Just keeping the peace between the sheets
Jangan rusak ketenangan di balik selimut

And I creep in, and everything's loud
Dan aku merayap, dan segalanya jadi gempita

I'm sorry, I've woken you now
Maafkan aku, aku tlah membangunkanmu

And we'll argue the tiniest thing
Dan kita akan berdebat tentang hal remeh

But we didn't get tonight, we don't have tomorrow
Tapi kita tak nikmati malam ini, kita tak punya hari esok

So I'm done whispering, done whispering
Maka aku tak mau lagi berbisik, tak mau lagi berbisik

Back to II

So maybe don't give me cold, cold shoulder
Jadi mungkin jangan beri aku bahu yang dingin

Before you go, turn around, let me hold you
Sebelum kau pergi, berbaliklah, biar aku mendekapmu

And let me say in the dark of the morning
Dan biar kukatakan dalam gelapnya pagi

Just one more thing
Satu hal lagi

How we gonna move together? Just come closer
Bagaimana kita akan bergerak bersama? Mendekatlah

If we don't move together, just come closer
Jika kita tak bergerak bersama, mendekat sajalah

How we gonna breathe? How we gonna be together?
Bagaimana kita akan bernafas? Bagaimana kita akan bersama?

Just keeping the peace, just keeping the peace
Jangan rusak ketenangan, jangan rusak ketenangan

Just keeping the peace between these sheets
Jangan rusak ketenangan di balik selimut

Labels: James Bay, M, Translation

Thanks for reading Move Together | James Bay. Please share...!

0 Komentar untuk "Move Together | James Bay"

Back To Top