-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Tears | Clean Bandit feat. Louisa Johnson

Terjemahan Lirik Lagu Tears - Clean Bandit feat. Louisa Johnson

I tried hard to make you want me
Tlah kucoba sekuat tenaga tuk membuatmu inginkanku

But we're not supposed to be
Tapi kita memang tak ditakdirkan bersama

And the truth will always haunt me
Dan kenyataan itu akan selalu menghantuiku

Even though it set me free
Meskipun hal itu membebaskanku

And my tears flow like the ocean
Dan air mataku mengalir bak samudera

As they floated in the breeze
Saat mengambang terbawa angin

They were falling in slow motion
Air mataku terjatuh dalam gerak lambat

And they brought me to my knees
Dan itu membuatku bertekuk lutut

II
You're haunting me, taunting me all in my brain
Kau menghantuiku, mengejekku di dalam otakku

Turn off the light and now all that remains
Kupadamkan lampu dan kini yang tersisa

Fills me with doubt
Memenuhiku dengan keraguan

And I'm shouting your name out loud
Dan kuteriakkan namamu keras-keras

Why do you wanna put me through the pain?
Mengapa kau ingin menyeretku dalam kesakitan?

I get the feeling I'll never escape
Dihinggapi perasaan yang takkan pernah kutepiskan

I can't hide away from the shame of you
Aku tak bisa sembunyi dari rasa malu akan dirimu

III
Tears on the ground, tears on my pillow
Air mata di tanah, air mata di bantalku

You won't bring me down
Kau takkan membuatku jatuh

And I'll get over you
Dan kan kulupakan dirimu

These tears will get me through
Air mata ini akan membuatku bertahan

And I'll get over you
Dan aku kan melupakanmu

IV
I'll get over you
Aku kan melupakanmu

I'll get over you
Aku kan melupakanmu

I'll get over you
Aku kan melupakanmu

I'll get over you
Aku kan melupakanmu

When did you lose your emotion?
Kapankah kau kehilangan emosimu?

When did you become so cruel?
Kapankah kau jadi begitu kejam?

And if you want to cut me open
Dan jika kau ingin melukaiku

Says a thousand words 'bout you
Ucapkan ribuan kata tentangmu

And in time I know you'll leave me
Dan segera aku tahu kau akan meninggalkanku

Like a distant memory
Seperti ingatan yang jauh

I know love can be so easy
Aku tahu cinta bisa begitu mudah

If I start by loving me, oh
Andai aku memulai dengan mencintaiku, oh

Back to II, III, IV

Tears on the ground, rain at my window
Air mata di tanah, hujan di jendelaku

The pain washes out
Rasa sakit terhapuskan

And I'll get over you
Dan aku kan melupakanmu

These tears will get me through
Air mata ini akan membuatku bertahan

And I'll get over you
Dan aku kan melupakanmu

I'll get over you
Aku kan melupakanmu

I'll get over you
Aku kan melupakanmu

I'll get over you
Aku kan melupakanmu

I don't need you to call me tonight
Aku tak butuh kau menelponku malam ini

I'll get over you
Aku kan melupakanmu

I don't need you to see if I'm alright
Aku tak butuh kau melihat apakah aku baik-baik saja

I'll get over you
Aku kan melupakanmu

You left me, so leave me, I'm fine
Kau tlah meninggalkanku, maka tinggalkan aku, aku tak mengapa

I'll be here getting on with my life
Aku kan di sini melanjutkan hidupku

Tears on the ground, tears on my pillow
Air mata di tanah, air mata di bantalku

You won't bring me down
Kau takkan membuatku jatuh

I'll get over you
Aku kan melupakanmu

Rain in the window, the pain washes out
Hujan di jendela, rasa sakit terhapuskan

I'll get over you
Aku kan melupakanmu

Tears on the ground, rain at my window
Air mata di tanah, air mata di jendelaku

The pain washes out
Rasa sakit terhapuskan

And I'll get over you
Dan aku kan melupakanmu

Oh, yeah, I'll get over you
Oh, yeah, aku kan melupakanmu

I'll get over...
Aku kan melupakan...

I'll get over you
Aku kan melupakanmu

Labels: Clean Bandit, Louisa Johnson, T, Translation

Thanks for reading Tears | Clean Bandit feat. Louisa Johnson. Please share...!

14 comments on Tears | Clean Bandit feat. Louisa Johnson

Back To Top