-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Private Parts | Halestorm

Terjemahan Lirik Lagu Private Parts - Halestorm

Baby forgive me,  did I do something wrong?
Kasih, maafkan aku, apakah kulakukan suatu kesalahan?

(I don't wanna talk, can't we just let it go?)
(Aku tak mau bicara, tak bisakah kita mengabaikannya?)

What could be so bad that you'd leave me hangin' on?
Apa sih yang begitu buruk hingga kau membuatku menunggu?

(I'm not doin' time, this is not the scene of a crime)
(Aku tak sedang dipenjara, ini bukanlah TKP)

I lay in bed at night contemplating
Malam-malam kuberbaring di ranjang dan merenung

Why the hell you gotta keep me waiting
Mengapa kau harus membuatku menunggu

II
Every time I try to get a little closer
Tiap kali kuberusaha mendekat

You shut down and the conversation's over
Kau menghindar dan percakapan pun usai

I'm right here, but you leave me in the dark
Aku tepat di sini, tapi kau tinggalkan aku dalam gelap

Show me your private parts
Tunjukkan padaku bagian-bagian pribadimu

Give it up baby, what are you afraid of
Menyerahlah kasih, apa yang kau takutkan

Love sucks when you don't know what it's made of
Cinta terasa menyebalkan saat kau tak tahu apa yang membentk cinta

We get naked but I can't undress your heart
Kita telanjang tapi aku tak bisa telanjangi hatimu

Show me your private parts
Tunjukkan padamu bagian-bagian pribadimu

Show me your private parts
Tunjukkan padamu bagian-bagian pribadimu

I can't remember the last time that this felt real
Aku tak ingat terakhir kali rasakan gelora

(I would've cut you out, if I didn't love you)
(Aku pasti tlah meninggalkanmu, andai aku tak mencintaimu)

And how can you blame me for feelin' the way I feel?
Dan bagaimana mungkin kau menyalahkanku atas apa yang kurasa?

(I'm not blaming you, I'm just tryin' to figure it out)
(Aku takkan menyalahkanmu, aku hanya berusaha memahaminya)

I can take a little hesitating
Aku bisa tahan dengan sedikit keraguan

I'll wait forever if its worth the waiting
Aku kan terus menunggu jika memang layak ditunggu

Back to II

They say that silence is gold
Kata mereka diam itu emas

But I think that's a lie
Tapi kurasa itu dusta

You think I already know
Kau pikir aku sudah tahu

But I can't read your mind
Tapi aku tak bisa membaca pikiranmu

Baby forgive me did I do something wrong?
Kasih, maafkan aku, apakah kulakukan sesuatu kesalahan?

(I don't wanna talk)
(Aku tak mau bicara)

Show me your private parts
Tunjukkan padaku bagian-bagian pribadimu

Back to II

Labels: Halestorm, P, Translation

Thanks for reading Private Parts | Halestorm. Please share...!

0 Komentar untuk "Private Parts | Halestorm"

Back To Top