-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Adrienne | The Calling

Terjemahan Lirik Lagu Adrienne - The Calling

I've been thinking about you, my love
Sekian lama aku memikirkanmu, Sayangku

And all the crazy things that you put me through
Dan semua hal gila yang kau timpakan padaku

Now I'm coming around, throwing it back to you
Kini aku kembali, membalas semuanya

Were you thinking of me when you kissed him
Apakah kau memikirkanku saat kau menciumnya?

Could you taste me when you licked his skin
Bisakah kau merasaiku saat kau jilati kulitnya?

All the while I showered you with trust and promises
Sementara itu, aku menghujanimu dengan rasa percaya dan janji-janji

What I'm needing now is some sweet revenge
Yang kini kubutuhkan adalah pembalasan

To get back all that I lost then
Tuk dapatkan kembali yang tlah hilang dulu

I gave you all I had to give
Tlah kuberi semua yang harus kuberi

But I could never reach you
Tapi aku tak pernah bisa meraihmu

II
Adrienne, I thought I knew you
Adrienne, kukira aku mengenalmu

Once again, you used me, used me
Sekali lagi, kau memanfaatkanku

Adrienne, I should have left you
Adrienne, harusnya kutinggalkan kamu

Long before you used me, Used me up
Sebelum kau memanfaatkanku

Spent my money, drove my car
Tlah kuhabiskan uangku, kukendarai mobilku

I treated you like a shining star
Kuperlakukanmu bak bintang yang bersinar

But in my sky all burnt out you are
Tapi di langitku kau terbakar

And I'll have the last laugh
Dan aku kan paling sedih

when I see you walking with some other guy
Saat aku melihatmu berjalan dengan pria lain

'Cause I know you're gon end up all alone
Karena aku tahu kau akhirnya kan sendirian

So take these words, some good advice
Maka camkanlah ini, nasihat baikku

All you've done gonna come back twice
Yang tlah kau lakukan akan kembali dua kali lipat

You never cared how much it hurt
Kau tak pernah peduli betapa sakitnya

I really need to tell you
Sungguh aku harus memberitahumu

Back to II

What I'm needing now is some sweet revenge
Yang kini kubutuhkan adalah pembalasan

To get back all that I lost then
Tuk dapatkan kembali yang tlah hilang dulu

I gave you all I had to give
Tlah kuberi semua yang harus kuberi

But I could never reach you
Tapi aku tak pernah bisa meraihmu

Back to II

Labels: A, The Calling, Translation

Thanks for reading Adrienne | The Calling. Please share...!

1 comments on Adrienne | The Calling

  1. tolong terjemahin lirik lagu2 the calling min yang our lives terutama thanks

    ReplyDelete

Back To Top