-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Storm | Lifehouse

Terjemahan Lirik Lagu Storm - Lifehouse

How long have I been in this storm?
Kiranya sudah berapa lama kuberada di dalam badai ini?

So overwhelmed by the ocean's shapeless form
Begitu takjub pada bentuk samudera yang tak tentu

Water's getting harder to tread
Kian lama air kian sulit dipijak

With these waves crashing over my head
Di saat ombak menghantam kepalaku

If I could just see you
Andai saja aku bisa melihatmu

Everything would be all right
Maka semua kan baik-baik saja

If I'd see you
Andai aku bisa melihatmu

This darkness would turn to light
Kegelapan ini kan berubah jadi cahaya

And I will walk on water
Dan aku akan berjalan di atas air

And you will catch me if I fall
Dan kau akan memegangiku jika kuterjatuh

And I will get lost into your eyes
Dan aku akan menghilang di matamu

I know everything will be alright
Aku tahu semua kan baik-baik saja

I know everything is alright
Aku tahu tahu semuanya baik-baik saja

I know you didn't bring me out here to drown
Aku tahu kau mengajakku ke sini bukan untuk tenggelam

So why am I ten feet under and upside down
Jadi mengapa sekarat dan terpontang-panting tak karuan

Barely surviving has become my purpose
Bahkan selamat bukan lagi tujuanku

Because I'm so used to living underneath the surface
Karena aku terbiasa hidup di bawah permukaan

If I could just see you
Andai saja aku bisa melihatmu

Everything would be all right
Maka semua kan baik-baik saja

If I'd see you
Andai aku bisa melihatmu

This darkness would turn to light
Kegelapan ini kan berubah jadi cahaya

And I will walk on water
Dan aku akan berjalan di atas air

And you will catch me if I fall
Dan kau akan memegangiku jika kuterjatuh

And I will get lost into your eyes
Dan aku akan menghilang di matamu

And I know everything will be alright
Dan aku tahu semua kan baik-baik saja

And I will walk on water
Dan aku akan berjalan di atas air

And you will catch me if I fall
Dan kau akan memegangiku jika kuterjatuh

And I will get lost into your eyes
Dan aku akan menghilang di matamu

I know everything will be alright
Aku tahu semua kan baik-baik saja

I know everything is alright
Aku tahu tahu semuanya baik-baik saja

Everything's alright

Semuanya baik-baik saja

Yeah, everything's alright
Yeah, semuanya baik-baik saja

Labels: Lifehouse, S, Translation

Thanks for reading Storm | Lifehouse. Please share...!

0 Komentar untuk "Storm | Lifehouse"

Back To Top