-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Game Over | Falling In Reverse

Terjemahan Lirik Lagu Game Over - Falling In Reverse

My life is like a video game
Hidupku seperti video game

Trying hard to beat the stage
Berusaha keras memenangi tiap tahapan

All while I am still collecting coins
Sembari demikian aku masih mengumpulkan koin

Trying hard to save the girl
Berusaha keras menyelamatkan si gadis

Obstacles, I'm jumping hurdles
Penghalang, kulompati rintangan

I'm growing up to be a big boy
Aku pun tumbuh menjadi pria dewasa

I battle with the evil ways
Kubertarung dengan cara jahat

I travel far, and try and save
Aku bepergian jauh, dan berusaha menyelamatkan

Sorry but your princess isn't here
Maaf, tapi putrimu tidak di sini

I take a rest, I push the pause
Aku istirahat, kutekan jeda

Level up, and move along
Naik level, dan terus bergerak

In hopes that the next stage I will clear
Berharap di tahap berikutnya aku akan bebas

(I fucking passed asshole!)
(Aku pun lewat, sialan)

II
I'm just trying to keep from dying
Aku hanya berusaha untuk tidak mati

III
It's just a game that we play
Ini hanya permainan yang kita mainkan

And for heaven's sakes
Dan demi surga

Looking for a better way to play it!
Mencari cara lebih baik untuk memainkannya!

Life is for keeping score and forever more
Hidup hanya untuk mencetak skor dan begitu seterusnya

Stop complaining and start changing it
Berhentilah mengeluh dan mulailah mengubahnya

Today I went to therapy
Hari ini aku pergi ke terapi

Told him my embarrassing issues
Kuceritakan padanya masalah memalukan

That I'm having with my life
Yang kumiliki dalam hidupku

He told me that I need to change
Dia bilang aku harus berubah

Life is not a video game
Hidup bukanlah video game

So stop playing and open up your eyes
Maka berhentilah bermain-main dan bukalah matamu

Back to II, III

Don't talk about it
Jangan membicarakannya

Just be about it
Tapi jadilah sepertinya

Don't ever doubt it even when your brain is clouded
Jangan pernah meragukannya bahkan saat otakmu tertutup awan

I may be crazy
Aku mungkin saja gila

But life's amazing
Tapi hidup ini mempesona

And through it all and even with your problems facing
Dan di balik ini semua bahkan dengan masalah yang menerpa

So just know that it's okay
Maka ketahuilah, bahwa semua baik-baik saja

My life is like a video game
Hidupku seperti video game

Trying hard to beat the stage
Berusaha keras memenangi setiap tahap

All while I am still collecting coins
Sembari demikian, aku masih mengumpulkan koin

Up Up Down Down Left Right Left Right B A Select Start

Back to III (2x)

Labels: Falling In Reverse, G, Translation

Thanks for reading Game Over | Falling In Reverse. Please share...!

0 Komentar untuk "Game Over | Falling In Reverse"

Back To Top