-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Notice Me | David Archuleta

Terjemahan Lirik Lagu Notice Me - David Archuleta

I try to find the words when you walk by
Kucoba tuk temukan kata-kata saat kau melintas

But words just can't explain the way I feel, inside
Tapi tak ada kata-kata yang bisa jelaskan perasaanku

My friends keep saying you're untouchable
Teman-temanku tak henti bilang bahwa kau tak tersentuh

And I can't help feeling invisible
Dan aku benci merasa tak terlihat

II
I'd give anything to catch your eye
Kan kuberikan apa saja agar kau memperhatikanku

So you could see me in a different light
Agar kau bisa melihatku dalam cahaya yang berbeda

Tell me what's it gonna take, 'cause I
Katakanlah apa yang harus kulakukan, karena aku

Wish you would notice me
Berharap kau kan memperhatikanku

If you'd only give me just one chance
Andai kau mau memberiku satu kesempatan

I could be the one, here I am
Aku bisa jadi pilihan hatimu, inilah aku

What's it gonna take to understand
Apa yang harus kulakukan agar kau mengerti bahwa

I wish you would notice me
Kuberharap kau mau memperhatikanku

Notice, notice, notice me
Memperhatikanku

Notice, notice, notice me
Memperhatikanku

You've got a light that never seems to fade
Cahayamu seakan tak pernah redup

I'm drawn to you and I can't look away
Aku terhanyut dan tak bisa berpaling

We come from different places, girl I know
Kita berasal dari dunia yang berbeda, kasih, aku tahu

But two worlds colliding could be beautiful
Tapi dua dunia yang bertemu bisa jadi indah

Back to II

I wonder if you know how amazing you are
Penasaran rasanya apakah kau tahu betapa mengagumkannya dirimu

You leave me breathless
Kau membuatku berdebar

You didn't even try but you stole my heart
Kau tak lakukan apa-apa tapi hatiku tlah kau curi

And I don't want it back
Dan aku tak inginkan hatiku kembali

Back to II

Labels: David Archuleta, N, Translation

Thanks for reading Notice Me | David Archuleta. Please share...!

0 Komentar untuk "Notice Me | David Archuleta"

Back To Top