-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

When I Fall In Love | Nat King Cole

Terjemahan Lirik Lagu When I Fall In Love - Nat King Cole
(Originally by Doris Day)

When I fall in love it will be forever
Saat aku jatuh cinta, itu kan untuk selamanya

Or I'll never fall in love
Atau aku takkan pernah jatuh cinta

In a restless world like this is
Di dunia yang gelisah seperti ini

Love is ended before it's begun
Cinta tlah berakhir sebelum dimulai

And too many moonlight kisses
Dan terlalu banyak kecupan cahya rembulan

Seem to cool in the warmth of the sun
Terlihat dingin di hangat mentari

When I give my heart it will be completely
Saat kuberikan hatiku, itu kan seutuhnya

Or I'll never give my heart
Atau takkan kuberikan hati ini

And the moment I can feel that you feel that way too
Dan di saat aku bisa merasakan bahwa kau rasakan yang sama

Is when I fall in love with you.
Itulah saat aku jatuh cinta padamu


........

And the moment I can feel that you feel that way too
Dan di saat aku bisa merasakan bahwa kau rasakan yang sama

Is when I fall in love with you.
Itulah saat aku jatuh cinta padamu

Labels: Nat King Cole, Translation, W

Thanks for reading When I Fall In Love | Nat King Cole. Please share...!

0 Komentar untuk "When I Fall In Love | Nat King Cole"

Back To Top