-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Know I Can | Nas (2)

ke bait sebelumnya>>>

[Nas]
Be, B-Boys and girls, listen again
Anak-anak, dengarkan lagi
This is for grown looking girls who's only ten
Ini untuk gadis-gadis yang berdandan dewasa padahal usianya baru sepuluh tahun
The ones who watch videos and do what they see
Yang suka menonton video dan meniru segala yang kau lihat
As cute as can be, up in the club with fake ID
Mungkin terasa keren, berada di klub dengan ID palsu
Careful, 'fore you meet a man with HIV
Hati-hatilah, sebelum kau berjumpa pria pengidap HIV
You can host the TV like Oprah Winfrey
Kau bisa menjadi pembawa acara di TV seperti Oprah Winfrey
Whatever you decide, be careful, some men be
Apapun yang kau putuskan, hati-hatilah, beberapa pria mungkin saja
Rapists, so act your age, don't pretend to be
Pemerkosa, maka bertingkahlah sesuai umurmu, jangan berpura-pura
Older than you are, give yourself time to grow
Lebih tua, bersabarlah untuk tumbuh
You thinking he can give you wealth, but so
Kau pikir dia bisa memberimu harta benda, namun
Young boys, you can use a lot of help, you know
Anak-anak, kau bisa menggunakan banyak bantuan, kau tahu
You thinkin life's all about smokin weed and ice
Kau kira hidup hanyalah untuk madat
You don't wanna be my age and can't read and write
Kau takkan mau saat seusiaku kau tak bisa baca dan tulis
Begging different women for a place to sleep at night
Memohon perempuan berbeda untuk teman tidurmu tiap malam
Smart boys turn to men and do whatever they wish
Anak pandai akan tumbuh dewasa dan melakukan segala keinginannya
If you believe you can achieve, then say it like this
Jika kau yakin kau bisa mencapainya, maka katakanlah seperti ini

[Chorus]

I know I can (I know I can)
Aku tahu aku bisa (aku tahu aku bisa)
Be what I wanna be (be what I wanna be)
Menjadi apa saja (menjadi apa saja)
If I work hard at it (If I work hard it)
Jika aku mau berusaha keras (Jika aku mau berusaha keras)
I'll be where I wanna be (I'll be where I wanna be)
Aku akan menjadi apa saja (Aku akan menjadi apa)

ke bait selanjutnya
>>>

0 Komentar untuk "I Know I Can | Nas (2)"

Back To Top