-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Lonely No More | Rob Thomas (1)

Now it seems to me
Kini kurasa
That you know just what to say
Kau tahu apa yang harus kau katakan
But words are only words
Namun sekedar kata tiada gunanya
Can you show me something else
Dapatkah kau tunjukkan sesuatu yang lain padaku

Can you swear to me that you’ll always be this way?
Dapatkah kau bersumpah padaku bahwa kau kan selalu begini?
Show me how you feel
Tunjukkan padaku perasaanmu
More than ever baby
Lebih dari sebelumnya, sayang

Well I don’t want to be lonely no more
Yah, aku tak mau lagi sendiri
I don’t want to have to pay for this
Aku tak mau harus membayar ini
I don’t want another lover at my door
Aku tak mau ada kekasih lain di depan pintuku
It’s just another heartache on my list
Itu kan membuatku sakit hati lagi

I don’t wanna be angry no more
Aku tak mau lagi marah
You’re the one who could never stand for this
Kau orang yang tak pernah tahan jika aku begitu
So when you tell me that you love me, know for sure
Maka saat kau katakan cinta padaku, ketahuilah
I don’t wanna be lonely anymore
Aku tak mau lagi sendiri


ke bait selanjutnya>> 2 3

Labels: Rob Thomas, Translation

Thanks for reading Lonely No More | Rob Thomas (1). Please share...!

1 comments on Lonely No More | Rob Thomas (1)

Back To Top