-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Careless Whisper | George Michael (1)

I feel so unsure
Aku merasa sangat bimbang
As i take your hand
Saat kugenggam tanganmu
And lead you to the dance floor
Dan mengajakmu ke lantai dansa
As the music dies
Saat musik berhenti
Something in your eyes
Sesuatu di matamu
Calls to mind a silver screen
Mengingatkan sebuah film
And all its sad goodbyes
Dan segala perpisahan menyedihkan di dalamnya

[Chorus]

I'm never gonna dance again
Aku takkan pernah berdansa lagi
Guilty feet have got no rhythm
Kaki yang bersalah tak memiliki irama
Though it's easy to pretend
Meski mudah berpura-pura
I know you're not a fool
Aku tahu kau bukan orang bodoh
I should have known better than to cheat a friend
Harusnya aku tak menipu seorang teman
And waste a chance that i've been given
Dan menyia-nyiakan kesempatan yang kudapatkan
So i'm never gonna dance again
Maka aku takkan pernah berdansa lagi
The way i danced with you
Seperti saat ku berdansa denganmu

ke bait selanjutnya>>

Labels: George Michael, Translation

Thanks for reading Careless Whisper | George Michael (1). Please share...!

13 comments on Careless Whisper | George Michael (1)

Back To Top