-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Big Girls Don't Cry | Fergie (2)

I hope you know, I hope you know
Kuharap kau tahu, kuharap kau tahu
That this has nothing to do with you
Bahwa ini tak ada hubungannya denganmu
It's personal, myself and I
Ini urusan pribadi, diriku dan jiwaku
We've got some straightenin' out to do
Kita harus melakukan sesuatu
And I'm gonna miss you like a child misses their blanket
Dan aku akan merindukanmu seperti seorang anak merindukan selimut
But I've got to get a move on with my life
Namun aku harus melakukan sesuatu dengan hidupku
It's time to be a big girl now
Kini saatnya menjadi gadis dewasa
And big girls don't cry
Dan gadis dewasa tidak menangis
Don't cry
tak menangis
Don't cry
tak menangis
Don't cry
tak menangis

Like the little school mate in the school yard
Seperti teman sekolah di halaman sekolah
We'll play jacks and uno cards
Kita akan bermain kartu
I'll be your best friend and you'll be my Valentine
Aku kan menjadi sahabatmu dan kau 'kan menjadi kekasihku
Yes you can hold my hand if you want to
Ya kau boleh menggenggam tanganku jika memang kau mau
'Cause I want to hold yours too
Karna aku juga ingin menggenggam tanganmu
We'll be playmates and lovers and share our secret worlds
Kita 'kan jadi teman bermain dan kekasih dan saling berbagi dunia rahasia kita
But it's time for me to go home
Namun kini saatnya aku harus pulang
It's getting late, dark outside
Sekarang sudah sore, sudah mulai gelap
I need to be with myself and center, clarity
Aku perlu sendirian, menjadi pusat, dalam kejernihan
Peace, Serenity
Kedamaian, ketenangan

I hope you know, I hope you know
Kuharap kau tahu, kuharap kau tahu
That this has nothing to do with you
Bahwa ini tak ada hubungannya denganmu
It's personal, myself and I
Ini urusan pribadi, diriku dan jiwaku
We've got some straightenin' out to do
Kita harus melakukan sesuatu
And I'm gonna miss you like a child misses their blanket
Dan aku akan merindukanmu seperti seorang anak merindukan selimut
But I've got to get a move on with my life
Namun aku harus melakukan sesuatu dengan hidupku
It's time to be a big girl now
Kini saatnya menjadi gadis dewasa
And big girls don't cry
Dan gadis dewasa tidak menangis
Don't cry
tak menangis
Don't cry
tak menangis
Don't cry
tak menangis
La Da Da Da Da Da

Labels: Fergie

Thanks for reading Big Girls Don't Cry | Fergie (2). Please share...!

0 Komentar untuk "Big Girls Don't Cry | Fergie (2)"

Back To Top