-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Saviour | Anggun (2)


Rescue me before I lose my head
Selamatkan aku sebelum kuhilang akal
Rescue me from the sight of regret
Selamatkan aku dari penyesalan
Cause only your love can stop me from wanting
Karna hanya cintamu yang bisa menghentikan keinginanku
I need a saviour, you’re my saviour
Aku butuh juru selamat, kaulah juru selamatku

Knocking behind my door
Mengetuk pintuku
Asking to be let in
Meminta untuk masuk
Something I have ignored
Sesuatu yang telah kuabaikan
Wanting to be a sin
Yang ingin menjadi dosa

It’s been around for so long
Dia tlah ada sekian lama
And waiting to begin
Dan menunggu tuk memulai
I know that it’s so wrong
Aku tahu itu salah
Can’t let it be a sin
Takkan kubiarkan ini menjadi dosa

[Chorus:]
Rescue me before I lose control
Selamatkan aku sebelum kulepas kendali
Rescue me from this fire in my soul
Selamatkan aku dari bara di dalam jiwaku
There’s only you who can stop me from falling
Hanya kau yang bisa menghentikanku agar tak terjatuh
I need a saviour, need my saviour
Aku butuh juru selamat, butuh juru selamatku

Labels: Anggun

Thanks for reading Saviour | Anggun (2). Please share...!

0 Komentar untuk "Saviour | Anggun (2)"

Back To Top