-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

All Rise | Blue

Yo, yo
Stargate
Yo, yo

Your honour please
Yang mulia, tolong
Gotta believe what I say (say)
Anda harus percaya yang kukatakan (katakan)
What I will tell (tell)
Yang akan kuceritakan (ceritakan)
Happened just the other day (day)
Baru terjadi kemarin (kemarin)
I must confess (confess)
Aku harus berterus terang (berterus terang)
'Cos I've had about enough (enough)
'Karna aku sudah muak (muak)
I need your help (help)
Aku butuh bantuan Anda (bantuan)
Got to make this here thing stop (stop)
Untuk menghentikan semua ini di sini

Baby I swear I tell the truth (uhuh)
Kasih aku bersumpah akan kukatakan yang sesungguhnya (uhuh)
About all the things you used to do (come on)
Tentang segala yang sering kau lakukan
And if you thought you had me fooled
Dan jika kaupikir tlah berhasil membodohiku
I'm tellin' you now objection overruled
Kukatakan kini keberatan ditolak
Here we go (oh baby)
Ini buktinya (oh kasih)

One for the money and the free rides
Pertama uang dan tumpangan gratis
It's two for the lie that you denied
Kedua kebohongan yang kau ingkari
All rise (all rise)
Semua berdiri (semua berdiri)
All rise (all rise, all rise)
Semua berdiri (semua berdiri, semua berdiri)
Three for the calls you've been making
Ketiga telepon yang kau lakukan
It's four for the times you've been faking
Keempat saat-saat kau berpura-pura
All rise (I'm gonna tell it to your face)
Semua berdiri (akan kukatakan ini di depan wajahmu)
All rise (I rest my case)
Semua berdiri (tuduhanku terbukti



Labels: Blue, Translation

Thanks for reading All Rise | Blue. Please share...!

0 Komentar untuk "All Rise | Blue"

Back To Top