-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Beautiful | Christina Aguilera (1)

Spoken:
Don't look at me
Jangan pandangi aku

Every day is so wonderful
Tiap hari begitu indah
And suddenly, I saw debris
Dan mendadak, kulihat reruntuhan
Now and then, I get insecure
Tiap waktu, ku merasa tak nyaman
From all the pain, I'm so ashamed
Dari rasa sakit, aku sangat malu

I am beautiful no matter what they say
Aku cantik apapun kata mereka
Words can't bring me down
Kata-kata takkan menjatuhkanku
I am beautiful in every single way
Aku cantik dalam segala hal
Yes, words can't bring me down
Ya, kata-kata takkan menjatuhkanku
So don't you bring me down today
Jadi jangan jatuhkan aku hari ini

To all your friends, you're delirious
Bagi semua temanmu, kau sedang mengigau
So consumed in all your doom
Terlalu asyik dengan kutukanmu
Trying hard to fill the emptiness
Berusaha keras mengisi kehampaan
The piece is gone left the puzzle undone
Bagian itu hilang menyisakan teka-teki tak terjawab
That's the way it is
Itulah memang jalannya

I am beautiful no matter what they say
Aku cantik apapun kata mereka
Words can't bring me down
Kata-kata takkan menjatuhkanku
I am beautiful in every single way
Aku cantik dalam segala hal
Yes, words can't bring me down
Ya, kata-kata takkan menjatuhkanku
So don't you bring me down today
Jadi jangan jatuhkan aku hari ini

Labels: Christina Aguilera, Translation

Thanks for reading Beautiful | Christina Aguilera (1). Please share...!

0 Komentar untuk "Beautiful | Christina Aguilera (1)"

Back To Top