-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Will Come To You | Hanson (1)

When You Have No Light To Guide You
Saat tak ada cahaya yang memandumu
And No One To Walk Beside You
Dan tak ada teman yang mengiringimu
I Will Come To You
Aku 'kan datang padamu
Oh I Will Come To You
Oh aku kan datang padamu
When The Night Is Dark And Stormy
Saat malam gelap dan tak bersahabat
You Won't Have To Reach Out For Me
Tak usah kau mendatangiku
I Will Come To You
Aku 'kan datang padamu
Oh I Will Come To You
Oh Aku 'kan datang padamu

Sometimes When All Your Dreams May Have Seen Better Days
Kadang saat semua mimpimu hampir menjadi kenyataan
And You Don't Know How Or Why But You've Lost Your Way
Dan tak tahu bagaimana dan kenapa, kau tlah kehilangan arah
Have No Fear When Your Tears Are Fallin'
Tak usah takut saat air matamu tumpah
I Will Hear Your Spirit Callin'
Aku kan mendengar panggilan jiwamu
And I Swear I'll Be There Come What May
Dan kubersumpah akan datang apapun yang terjadi

Repeat Chorus

Labels: Hanson, Translation

Thanks for reading I Will Come To You | Hanson (1). Please share...!

4 comments on I Will Come To You | Hanson (1)

  1. Ini lagu favoritku waktu masih kecil. Walau tidak tau arti keseluruhan waktu itu, cuma tau maksud lagunya, saya langsung suka dengan lagu ini.

    Mana cara ngebawainnya keren banget. Gimana kabar band ini sekarang ya?

    ReplyDelete
  2. tolong donk terjemahin jg lagu hanson yg "Penny & Me",...??? thx yaa!

    ReplyDelete
  3. Terima kasih sudah memper jemahkan lagu ini kedalam bahasa Indonesia,, sekarang aku sdh mengerti arti dari lagu ini,,,

    ReplyDelete

Back To Top