-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Ode To My Family | The Cranberries

Understand the things I say
Pahami kata-kataku
Don¹t turn away from me
Jangan berpaling dariku
Cause I spent half my life out there
Karna tlah kuhabiskan separuh hidupku di luar sana
You wouldn't disagree
Jangan kau sanggah
D¹you see me, d¹you see
Apa kau lihat aku, apa kau lihat aku
Do you like me, do you like me standing there
Apa kau suka, apa kau suka aku berdiri di sana
D¹you notice, d'you know
Apa kau perhatikan, apa kau tahu
Do you see me, do you see me
Apa kau lihat aku, apa kau lihat aku
Does anyone care
Apa ada orang yang peduli

CHORUS
Unhappiness, where's when I was young
Kepedihan, yang kurasa saat aku muda
And we didn¹t give a damn
Dan kita tak peduli
'Cause we were raised
Karena kita dibesarkan
To see life as a fun and take it if we can
Untuk memandang hidup sebagai sebuah kesenangan dan menikmatinya jika bisa
My mother, my mother she hold me
Ibuku, ibuku dia mendekapku
Did she hold me, when I was out there
Apa dia mendekapku, waktu aku di luar sana
My father, my father, he liked me
Ayahku, ayahku, dia menyukaiku
Oh he liked me, does anyone care
Oh dia menyukaiku, apa ada yang peduli

Understand what I¹ve become
Pahami apa jadinya aku
It wasn't my design
Ini bukan keinginanku
And people everywhere think
Dan orang-orang menganggap
Something better than I am
Sesuatu lebih baik dari pada ku
But I miss you, I miss
Namun aku merindukanmu, aku rindu
'Cause I liked it, I liked it
Karena aku menyukainya, aku menyukainya
When I was out there
Saat aku di luar sana
D¹you know this, d'you know
Apa kau tahu ini, apa kau tahu
You did not find me, you did not find
Kau tak menemukanku, kau tak menemukan
Does anyone care
Apakah ada yang peduli

Back to CHORUS

Does anyone care
Apakah ada yang peduli

Labels: The Cranberries, Translation

Thanks for reading Ode To My Family | The Cranberries. Please share...!

34 comments on Ode To My Family | The Cranberries

  1. dalem banget,pengen pulang...hiks..hiks..hiks

    ReplyDelete
  2. Yg suka nyanyi biar tahu lagi ngomong apa..

    ReplyDelete
  3. Emantap..ne lagi denger lagunya.

    ReplyDelete
  4. Emantap..ne lagi denger lagunya.

    ReplyDelete
  5. Emantap..ne lagi denger lagunya.

    ReplyDelete
  6. "Oh she hold me when I was out there?"

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Dolores pernah mengalami pelecehan seksual selama masa kecilnya

      Delete
  8. keluarga segalanya

    ReplyDelete
  9. Follow my ig @Enddra_fivers
    hatur nuhun.assalamualaikum 👍

    ReplyDelete
  10. Rest in peace beautiful soul....

    ReplyDelete
  11. Selamat jalan Dolores, musik mati bersamamu.

    ReplyDelete
  12. Keinget sama keluarga salah karena salah satu sudah tiada, sampe netesin air mata. :-(

    ReplyDelete
  13. bagus banget nih buat motivasi hidup

    ReplyDelete
  14. lagu nya ternyata religius

    ReplyDelete
  15. Ga bosen denger lagu ini dan liriknya bagus sekali. i love cranberries, rip dolores...

    ReplyDelete
  16. Denger lagu ini jadi inget theme song MTV jaman SD dlu sekitar tahun 2005,waktu masih tayang di Global TV

    ReplyDelete
  17. Lagu kesukaan papah sebelum papah meninggal. I love papa

    ReplyDelete
  18. R I P Dolores O' Riordan Jenius Musisi

    ReplyDelete
  19. Aku puja mengagumi lagu ini, lagu salah satu terbaik

    ReplyDelete
  20. Suk sekali dengan lagu ini , dari aku SD sampe sekarang umurku 25 nada dering panggilan di hp ibu lagu ini ga pernah ganti

    ReplyDelete
  21. my ode familly blum di terjemahkan....

    ReplyDelete
  22. Teringat lagu ini...aku ingin kembali ke masa lalu dan memeluk ibuku ❤️ terimakasih the cranberries rip.dolores

    ReplyDelete

Back To Top