-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Want You Back | Michael Jackson

When I had you to myself
Saat kau menjadi milikku
I didn't want you around
Aku tak ingin kau di sisiku
Those pretty faces always make you stand out in a crowd
Wajah cantikmu itu selalu membuatmu bercahaya di antara yang lain
But someone picked you from the bunch, one glance is all it took
Namun seseorang telah memetikmu, dalam sekejap
Now it's much too late for me to take a second look
Kini terlambat sudah bagiku untuk memandangimu lagi

Oh baby, give me one more chance
Oh kasih, beri aku satu kesempatan lagi
(To show you that I love you)
(Untuk menunjukkan padamu bahwa aku mencintaimu)
Won't you please let me back in your heart
Maukah kau membiarkanku kembali ke hatimu
Oh darlin', I was blind to let you go
Oh sayang, aku buta tlah membiarkanmu pergi
(Let you go, baby)
(Membiarkanmu pergi, sayang)
But now since I've seen you it is on
Namun kini karna aku tlah melihatmu, aku tak buta lagi
(I want you back)
(Aku ingin kau kembali)
Oh I do now
Oh aku ingin sekarang
(I want you back)
(Aku ingin kau kembali)
Ooh ooh baby
Oooh ooh kasih
(I want you back)
(Aku ingin kau kembali)
Yeah yeah yeah yeah
(I want you back)
(AKu ingin kau kembali)
Na na na na

Trying to live without your love is one long sleepness night
Hidup tanpa cintamu malam terasa begitu panjang dan melelahkan
Let me show you, girl, that I know wrong from right
Biar kutunjukkan padamu bahwa kini bisa kubedakan benar dan salah
Every street you walk on, I leave tear stains on the ground
Di setiap jalan yang kau lewati, kuteteskan air mata
Following the girl I didn't even want around
Kususul gadis yang dulu tak ingin kubersamanya

ke bait selanjutnya>>>

Labels: Michael Jackson, Translation

Thanks for reading I Want You Back | Michael Jackson. Please share...!

1 comments on I Want You Back | Michael Jackson

  1. wah keren lagunya ada juga di endingnya film Guardians Of Galaxy :D

    ReplyDelete

Back To Top