-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Boulevard of Broken Dreams | Green Day

I walk a lonely road
Kususuri sebuah jalanan sepi
The only one that I have ever known
Satu-satunya jalan yang kutahu
Don't know where it goes
Tak tahu menuju kemana
But it's home to me and I walk alone
Namun jalan ini rumah bagiku dan aku berjalan sendiri

I walk this empty street
Kususuri jalanan kosong ini
On the Boulevard of broken dreams
Di jalan raya impian yang hancur
Where the city sleeps
Dimana kota tidur
And I'm the only one and I walk alone
Dan aku satu-satunya yang terjaga

I walk alone
Aku berjalan sendiri
I walk alone
Aku berjalan sendiri
I walk alone
Aku berjalan sendiri
I walk a...
Aku berjalan se...

My shadows the only one that walks beside me
Cuma bayanganku yang menemani
My shallow hearts the only thing that's beating
Cuma hati dangkalku yang berdetak
Sometimes I wish someone out there will find me
Kadang kuberharap seseorang akan menemukanku
Till then I walk alone
Hingga saat itu tiba aku berjalan sendiri

Ah-Ah Ah-Ah Ah-Ah Ahhh-Ah
Ah-Ah Ah-Ah Ah-Ah

I'm walking down the line
Kususuri garis
That divides me somewhere in my mind
Yang memisahkanku di dalam pikiran
On the border line of the edge
Di garis batas tepian
And where I walk alone
Dan dimana aku berjalan sendiri

ke bait selanjutnya>>>

Labels: B, Green Day, Translation

Thanks for reading Boulevard of Broken Dreams | Green Day. Please share...!

28 comments on Boulevard of Broken Dreams | Green Day

  1. Harus idenger nih lagu lu semua kawan

    ReplyDelete
  2. sesuai banget nih lagunya,,liriknya,,ama terjemahannya

    khusus banget buat yang lagi galau atau mencoba tegar menghadapi kesendirian
    (maklum lagi galau bosss :p )

    ReplyDelete
  3. hampir tak bosan mendengarkanya hehe lagu yg keren

    ReplyDelete
  4. Nih lagu keren abis ..
    Kalo lagi di jalan sambil denger lagu nih kyk kerasa jadi OST diri gue sendiri ..
    Nada lagunya hampir sama dengan lagu Oasis - Wonderwall ..
    Hahahaa ..
    Yang penting keren abis dah :) ..

    ReplyDelete
  5. Green Day mana suaranya!!?
    #IdiotClubIndonesia

    ReplyDelete
  6. mantap banget lagunya Green Day

    ReplyDelete
  7. boulevard of broken dream/jalan raya yang menghancurkan impian

    ReplyDelete
  8. mantapp lagu galau bergenre rock :) biasanya juga pop :D

    ReplyDelete
  9. Sukses trus band Green Day

    ReplyDelete
  10. Bagus banget cocok buat yg lagi sedih

    ReplyDelete
  11. 2010 mana suaranya, nih lagi jomblo berat

    ReplyDelete
  12. Mantul! Mantap Betul! Lagunya keren banget

    ReplyDelete

Back To Top