-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Rumors | Lindsay Lohan

Saturday, stepping into the club
Hari Sabtu, (aku) masuk ke klub (malam)
The music made me wanna tell the DJ, turn it up
Musiknya membuatku ingin menyuruh DJ 'tuk mengeraskannya
I feel the energy all around
Kurasakan energi di sekelilingku
And my body can't stop movin' to the sound
Dan tubuhku terus bergerak mengikuti irama

But, I can tell that you're watching me
Namun, aku tahu kau sedang melihatku
And you're probably gonna write what you didn't see
Dan mungkin kau akan menulis yang tak kau lihat
Well I just need a little space to breathe
Aku hanya butuh sedikit ruang untuk bernafas
Can you please respect my privacy?
Bisakah kau hormati privasiku?

I
Why can't you just let me do the things I wanna do?
Kenapa tak kau biarkan aku melakukan semua yang kumau?
I just wanna be me, I don't understand why
Aku hanya ingin menjadi diri sendiri, aku tak tahu mengapa
Would you wanna bring me down
Akankah kau ingin menghancurkanku
I'm only having fun, I'm gonna live my life
Aku hanya bersenang-senang, aku akan menjalani hidupku
(But not the way that you want me to)
(Namun tak seperti yang kau mau)

II
I'm tired of rumors starting, I'm sick of being followed
Aku lelah dengan desas-desus, aku muak dibuntuti
I'm tired of people lying, saying what they want about me
Aku lelah melihat orang berbohong, mengatakan ingin seperti apa diriku
Why can't they back up off me? Why can't they let me live?
Kenapa mereka tak bisa meninggalkanu? Kenapa mereka tak bisa biarkanku hidup?
I'm gonna do it my way, take this for just what it is
Akan kulakukan dengan caraku, nilailah apa adanya

ke bait selanjutnya>>>

Labels: Linday Lohan, R, Translation

Thanks for reading Rumors | Lindsay Lohan. Please share...!

0 Komentar untuk "Rumors | Lindsay Lohan"

Back To Top