-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Billionaire | Travie McCoy feat. Bruno Mars (2)

[Travis "Travie" McCoy]
I'll be playing basketball with the President
Aku akan bermain basket dengan presiden
Dunking on his delegates
Memasukkan bola dari operannya
Then I'll compliment him on his political etiquette
Lalu aku akan memujinya karena etika politiknya
Toss a couple milli in the air just for the heck of it
Melemparkan beberapa juta ke udara tanpa peduli
But keep the fives, twentys, tens and bens completely separate
Namun menyimpan yang lima, dua puluh, sepuluh dan ratusan juta

Yeah, I'll be in a whole new tax bracket
Yeah, aku akan termasuk golongan pembayar pajak baru
We in recession but let me take a crack at it
Kita dalam resesi namun biar aku mengambil kesempatan
I'll probably take whatevers left and just split it up
Mungkin akan kuambil apa saja yang tersisa dan membaginya
So everybody that I love can have a couple bucks
Sehingga tiap orang yang kucinta bisa punya uang

And, not a single tummy around me would know what hungry was
Dan, orang-orang di sekitarku tak pernah mengenal apa itu lapar
Eating good, sleeping soundly
Makan enak, tidur nyenyak
I know we all have a similar dream
Aku tahu kita punya impian yang sama
Go in your pocket, pull out your wallet, put it in the air and sing...
Masukkan tanganmu ke saku, keluarkan dompetmu, angkatlah dan bernyanyilah...

[Bruno Mars]
I wanna be a billionaire so fuckin' bad
Aku ingin menjadi seorang milyarder, sangat ingin
Buy all of the things I never had
Membeli barang-barang yang tak pernah kumiliki
I wanna be on the cover of Forbes magazine
Aku ingin muncul di sampul majalah Forbes
Smiling next to Oprah and the Queen
Tersenyum di samping Oprah dan sang Ratu

[Chorus]
Oh every time I close my eyes
Oh tiap kali kututup mataku
I see my name in shiny lights
Kulihat namaku berkilauan
Yeah, a different city every night
Yeah, (mengunjungi) kota berbeda tiap malam
Oh I - I swear, the world better prepare for when I'm a billionaire
Oh aku - aku bersumpah, sebaiknya dunia bersiap-siap menyambutku menjadi milyarder

ke bait sebelumnya>>>

9 comments on Billionaire | Travie McCoy feat. Bruno Mars (2)

Back To Top