-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Playing God | Paramore

I can't make my own decisions
Aku tak boleh membuat keputusanku sendiri
Or make any with precision
Atau membuat apapun dengan tepat
Well maybe you should tie me up
Mungkin kau harus mengikatku
So I don't go where you don't want me
Hingga aku tak pergi ke tempat yang tak kau inginkan
You say that I've been changing
Kau bilang aku tlah berubah
That i'm not just simply Ageing
Bahwa aku tak bertambah dewasa
Well how could that be logical?
Bagaimana mungkin itu masuk akal?
Just keep on craming ideas down my throat
Terus saja penuhi ide ke dalam tenggorokanku
Woah

You don't have to believe me
Kau tak harus mempercayaiku
But the way I, way I see it
Namun caraku, caraku melihatnya
Next time you point a finger I might have to bend it back
Lain kali kau menunjuk-nunjuk mungkin aku harus membengkokkan jarimu
And break it, break it off
Dan mematahkannya, mematahkannya
Next time you point a finger I'll point you to the mirror
Lain kali kau menunjuk-nunjuk aku 'kan menghadapkanmu ke cermin

If Gods the game that you're playing
Jika kau sedang sok menjadi Tuhan
Well we must get more aquainted
Maka kita harus lebih saling mengenal
Because it has to be so lonely to be the only one who's holy
Karena pasti sangat kesepian menjadi satu-satunya yang suci
It's just my humble opinion but it's one that I believe in
Ini hanya pendapatku saja namun itulah yang kuyakini
You don't deserve a point of view
Kau tak layak memiliki sudut pandang
If the only thing you see is you
Jika satu-satunya yang kau lihat hanya dirimu
Woah

ke bait selanjutnya>>>

Labels: P, Paramore, Translation

Thanks for reading Playing God | Paramore. Please share...!

4 comments on Playing God | Paramore

Back To Top