-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

A Song For Mama | Boyz II Men (2)

You're always there for me
Kau selalu ada untukku
Have always been around for me even when I was bad
Selalu di sampingku meski saat aku nakal
You showed me right from my wrong
Kau tunjukkan padaku yang benar dan salah
Yes you did
Sungguh begitu

And you took up for me
Dan kau menyemangatiku
When everyone was downin' me
Saat orang lain mengecewakanku
You always did understand
Kau selalu mengerti
You gave me strength to go on
Kau memberiku kekuatan untuk terus melangkah

There was so many times
Seringkali
Looking back when I was so afraid
Dulu saat aku ketakutan
And then you come to me and say to me
Lalu kau datang padaku dan berkata
I can face anything
Bahwa aku bisa menghadapi segalanya

Back to I, II

Never gonna go a day without you
Tak pernah menjalani hari tanpamu
Fills me up just thinkin' about you
Memikirkanmu sudah membuatku bahagia
I'll never go a day
Aku takkan pernah melalui hari
Without my mama
Tanpa mamaku

Back to II

Lovin' you is like food to my soul, oh yeah
Mencintaimu seperti makanan bagi jiwaku, oh yeah
You are the food to my soul, yes you are
Engkaulah makanan bagi jiwaku, sungguh begitu

ke bait sebelumnya>>>

2 comments on A Song For Mama | Boyz II Men (2)

  1. There's No word to describe this song,, i love it..

    ReplyDelete
  2. keren. like that mean of this song

    ReplyDelete

Back To Top