-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Mirror Mirror | M2M (1)

VERSE 1
Why don't I like the girl I see?
Kenapa aku tak suka gadis yang kulihat?
The one who's standing right in front me
Dia yang berdiri tepat di depanku
Why don't I think before I speak?
Kenapa aku tak berpikir sebelum bicara?
I should have listened to that voice inside of me
Harusnya kudengarkan suara di dalam diriku

PRE-CHORUS 1
I must be stupid
Aku pasti tolol
Must be crazy
Pasti gila
Must be out of my mind
Pasti kebingungan
To say the kind of things I said last night
Saat mengatakan hal-hal yang kukatakan tadi malam

CHORUS
Mirror mirror hanging on the wall
Wahai cermin yang tergantung di dinding
You don't have to tell me
Kau tak perlu memberitahuku
Who's the biggest fool of all
Siapa orang paling tolol
Mirror mirror I wish you could lie to me
Wahai cermin kuharap kau bisa berbohong padaku
And bring my baby back
Dan membawa kekasihku kembali
Bring my baby back to me
Membawa kekasihku kembali padaku

Next>>>


Labels: M2M, Translation

Thanks for reading Mirror Mirror | M2M (1). Please share...!

0 Komentar untuk "Mirror Mirror | M2M (1)"

Back To Top