-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hello | Lionel Richie (1)

I've been alone with you, inside my mind.
Aku hanya berdua denganmu, di dalam khayalku.
And in my dreams I've kissed your lips, a thousand times.
Di di dalam mimpi tlah kucium bibirmu, ribuan kali.
I sometimes see you pass outside my door.
Kadang kulihat dirimu lewat depan pintu.

Hello!
Halo!
Is it me you're looking for?
Aku kah yang kau cari?

I can see it in your eyes, i can see it in your smile.
Bisa kulihat di matamu, bisa kulihat di senyummu.
You're all I've ever wanted and my arms are open wide.
Engkaulah satu-satunya yang selalu kuinginkan dan tanganku terbuka lebar.
cause you know just what to say and you know just what to do
Karna kau tahu apa yang harus kau katakan dan kau tahu apa yang harus kau lakukan
And I want to tell you so much....
Dan sangat ingin kukatakan
I love you.
Aku mencintaimu.

I long to see the sunlight in your hair
Aku rindu melihat cahaya mentari di rambutmu
And tell you time and time again, how much I care.
Dan memberitahumu berulang-ulang kali, betapa aku peduli.
Sometimes I feel my heart will overflow.
Kadang kurasa hatimu akan meluap.


ke bait selanjutnya>>

Labels: Lionel Richie, Translation

Thanks for reading Hello | Lionel Richie (1). Please share...!

13 comments on Hello | Lionel Richie (1)

Back To Top