-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Animal Instinct | The Cranberries (2)


So take my hands and come with me
Maka genggamlah tanganku dan berjalanlah bersamaku
We will change reality
Kita kan ubah kenyataan
So take my hands and we will pray
Maka genggamlah tanganku dan kita kan berdoa
They won't take you away
Mereka takkan membawamu pergi
They will never make me cry, no
Mereka takkan pernah membuatku menangis, tidak
They will never make me die
Mereka takkan pernah membuatku mati

And the thing that gets to me
Dan yang kupahami
Is you'll never really see
Kau takkan pernah mengerti
And the thing that freaks me out
Dan yang menakutkanku
Is I'll always be in doubt
Aku kan selalu meragu

The animal, the animal, the animal instinct in me
Naluri, naluri, naluri hewani dalam diriku
It's the animal, the animal, the animal instinct in me
Ini naluri, naluri, naluri hewani dalam diriku
It's the animal, it's the animal, it's the animal instinct in me [x2]
Ini naluri, nauri, naluri hewani dalam diriku

Labels: The Cranberries

Thanks for reading Animal Instinct | The Cranberries (2). Please share...!

1 comments on Animal Instinct | The Cranberries (2)

Back To Top