-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

First Love | Nikka Costa (2)


Mirror on the wall
Cermin di dinding
Does he care at all
Apakah dia sama sekali tak peduli
Will he ever notice me
Akankah dia memperhatikanku
Could he ever fall
Mungkinkah dia jatuh cinta

Tell me Teddy Bear
Beritahu aku Teddy Bear
Why love is so unfair?
Kenapa cinta begitu tak adil?
Will I ever find a way
Akankah kutemukan cara
And answer to my pray
Dan jawaban dari doaku

For my first love,
Untuk cinta pertamaku,
What I'm dreaming of
Yang selalu kubayangkan
When I go to bed
Saat kuberanjak tidur
When I lay my head upon my pillow
Saat kubaringkan kepalaku di bantal
Don't know what to do
Tak tahu apa yang harus kulakukan

My first love
Cinta pertamaku,
He thinks that I'm too young
Dia pikir aku terlalu muda
He doesn't even know
Dia bahkan tak tahu
Wish that I could show him what I'm feeling
Kuberharap bisa menunjukkan perasaanku kepadanya
Cause I'm feeling my first love
Karena aku sedang merasakan cinta pertamaku

My first love.......
Cinta pertamaku.....

Labels: Nikka Costa

Thanks for reading First Love | Nikka Costa (2). Please share...!

28 comments on First Love | Nikka Costa (2)

  1. i like this song. i really like the lyric too. that is what i'm feeling right now.

    ReplyDelete
  2. NICE LYRIC AND SONG ((: LIKE IT !

    ReplyDelete
  3. Cinta pertamaku, ku harap kau menjadi istriku kelak :')

    ReplyDelete
  4. cinta pertamaku...ku harap kau kan datang tuk menjeputku...aku selalu menunggumu disini....semoga kelak Tuhan menyatukan kita untuk menghabiskan sisa hidup wktu bersama...aamiin (N)
    #naninunenoe

    ReplyDelete
  5. nonton deh videonya.. tinggal klik nih link
    model nya model jepang ... terharu bgt liat nih video
    http://www.youtube.com/watch?v=0402xlYPJcU

    ReplyDelete
  6. great song , nikka costa :*

    ReplyDelete
  7. like this song very much :D
    my teacher used this song for listening section

    by : nurul haque

    ReplyDelete
  8. Oh Tuhan! Lgu ini mirip sekali dengan kisah hidupku! (('; For My First Love Wish You Love Me Too!!!

    ReplyDelete
  9. Cinta pertama itu emang gk akan kita lupakan

    ReplyDelete
  10. Cinta pertama ku...adalah orang yg selalu membekas...dan akan terbang selalu bersama kisah2 ku nanti....

    ReplyDelete
  11. Maksud dari first love itu apa????
    Pacar pertamakah? Atau orng yg pertama kita suka? Atau apa????

    ReplyDelete
  12. Jadi ingat cinta pertamaku...
    Namun sayang dia udah tiada... ='(

    ReplyDelete
  13. Bukan cewek pertama yg aku suka, tapi dia cinta pertamaku. Utik Afifah

    ReplyDelete
  14. sudah 8 tahun tidak bertemu cinta pertamaku... sampai saat ini dan sampai kapanpun rasa ini akan tetap sama...

    ReplyDelete
  15. Cinta pertama ku..aku tau aku terlalu muda untuk merasakan cinta,tapi aku berharap engkau disini dan bilang kau mencintaiku,karena aku terlalu malu untuk berkata

    ReplyDelete
  16. Iya my first love 16"04"17 untuk miko

    ReplyDelete
  17. Baru tau lagu seenak ini sekarang :(
    #generasi2000an

    ReplyDelete
  18. My first love was gone...but I like this song very much...😍 I love u my first love I.S

    ReplyDelete
  19. Menemukan sosok cinta pertama 8 tahun lalu~ Dan sekarang sudah jalan masing-masing dan tak saling menyapa lagi---

    ReplyDelete
  20. Cinta pertamaku kapan kamu kembali ? :(

    ReplyDelete
  21. Bagi gua ni yaa.
    Cinta pertama itu bukan dari mana kita mencintai atau mendambakan pasangan yang pertama kali kita cintai.
    Menurut gua ni yaa ... Nggk tau juga menurut kalian,
    Cinta pertama adalah cinta yang satu sama lain saling dewasa akan pemikiran ataupun dalam hal sebagainya... Dan lu harus serius untuk menjalani cinta itu dengan nya ...
    Mau itu nnti akan berpisah yang penting udah menunjukan rasa cinta itu.

    Itu versi server gua siii, hehehe ...
    _180217

    ReplyDelete

Back To Top