-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Unbreak My Heart | Toni Braxton (2)


Take back that sad word good-bye
Tarik kembali kata-kata perpisahan yang menyedihkan itu
Bring back the joy to my life
Kembalikan keceriaan dalam hidupku
Don't leave me here with these tears
Dan tinggalkan aku di sini berlinang air mata
Come and kiss that pain away
Datang dan usir luka itu dengan ciuman
I can't forget the day you left
Tak bisa kulupakan hari saat kau pergi
Time is so unkind
Waktu begitu tak bersahabat
And life is so cruel without you here beside me
Dan hidup begitu kejam tanpa dirimu di sisiku

Back to CHORUS

Don't leave me in all this pain
Jangan tinggalkan aku dalam deraan sakit ini
Don't leave me out in the rain
Jangan tinggalkan aku dalam guyuran hujan
Bring back those nights when I held you beside me
Kembalikan malam-malam saat kudekap dirimu di sampingku

Un-break my heart
Obati luka hatiku
Say you'll love me again
Katakan kau akan mencintaiku lagi
Undo this hurt you caused
Enyahkanlah luka yang kau sebabkan ini
When you walked out the door
Saat kau keluar dari pintu
And walked out of my life
Dan menjauh dari hidupku
Un-cry these tears
Hapus air mata ini
I cried so many, many nights
Aku menangis berhari-hari
Un-break my
Obati...

Un-break my heart
Obati luka hatiku
Come back and say you'll love me
Kembalilah dan katakan kau 'kan mencintaiku
Un-break my heart
Obati luka hatiku
Sweet darlin'
Wahai kekasih
Without you I just can't go on
Tanpamu aku tak bisa melanjutkan hidup
Can't go on....
Tak bisa melanjutkan hidup

Labels: Toni Braxton

Thanks for reading Unbreak My Heart | Toni Braxton (2). Please share...!

46 comments on Unbreak My Heart | Toni Braxton (2)

  1. . nangis dah denger lagu ini ;(

    ReplyDelete
  2. like this song.. N aku sedang mengalaminya

    ReplyDelete
  3. I like this... Because, lagu ini menceritakan tentang kehidupanku / terjadi pada diriku.. Tapi sebaliknya bukan tabrakkan tapi dia menjadi FRIEND BECOME ENEMIES.. Hiks.. Jadinya sedih..

    ReplyDelete
  4. ...hiks hiks ...... so saaaaaaaaddddd
    ,,.na'uzu billahi min dzalik....
    ..,Yaa ALLAH ... save me ...

    ReplyDelete
  5. karena keangkuhan ku....kau pergi meninggalkan aku dan kenangan itu, aku benci untuk mengatakan "aku menyesal", tapi untuk apa ??? sekarang dan selamanya kau selalu hadir disetiap hembusan nafasku,

    ReplyDelete
  6. my favorite song.. :(

    ReplyDelete
  7. Dalem bgd liriknya, my fav song dah ahh (y)

    ReplyDelete
  8. Come back to me .. :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. is not easy to ask someone to come back.. i ever do but only pain there i got. trying look someone and hoping can replace. take a deep breath and let it go..

      Delete
  9. lagu pengantar tidur sepanjang masa......

    ReplyDelete
  10. likee...
    persis dg kisahku beberapa bulan lalu..menedihkan!

    ReplyDelete
  11. lagu ini sedih banget aku dengarnya. begitu menusuk dan mendalam

    ReplyDelete
  12. lagu ini sangat mngambarkan ttg khidupanq,yg aq alami saat ini..stiap mndegarkn ni lagu bawa'ane mesti pgen nangis :(

    ReplyDelete
  13. song by my life,..
    forever,..

    ReplyDelete
  14. Seperti Kisahku saat ini.,'Rapuh Hatiku

    ReplyDelete
  15. lagu ini ngingetin gua pada saat dya akan pergi dan menjauh dari kehidupan gua serta mencari wanita lain yg menurut dya lbih baik bwt dirinya. :"(

    ReplyDelete
  16. Aku merindukanmu my lioness..nicke arresta..pliss come back to me

    ReplyDelete
  17. lgu ini menyedihkan skli . sulit bagiku utk jalani ini smua....... miss u sweet darlng

    ReplyDelete
  18. Unbreak my heart.. say you'll love me again.. Sedih bgt kalo denger lagu ini

    ReplyDelete
  19. Mas Ku Anto My Sweet Darlin...I love U so much

    ReplyDelete
  20. Masku Mahtub Sugianto, Come back and say you'll love me

    ReplyDelete
  21. Still always love you Annisa Nur Irfayani

    ReplyDelete
  22. Aku bisa merasakan kesedihan yang mendalam dari lagu ini, dengan kejadian tragis yang menimpa kekasihnya.
    Tapi inilah hidup kita tidak boleh terus meratap dari apa yang terjadi

    ReplyDelete
  23. Saat ini yang telah ku rasakan 😞

    ReplyDelete
  24. Lagu ini mengisahkan tentang aku dg kekasih ku, ku yg telah melukai hatinya, tapi ku tak pernah bermaksud melukai hatinya, hingga dia pergi berbulan bulan. Kami sangat tersiksa dg perpisahan ini, hingga ku putuskan untuk membuktikan bahwa ku benar2 mencintainya. Kini ku hanya bisa menunggu apa kah dia akan kembali dipelukanku? Mengatakan jika dia masih mencintaiku dan kan ku obati luka di hatinya... Selamanya ku akan mencintainya dg segenap jiwa raga ku. Takkan ku sakiti hatinya lagi,, do'akan ya temen2, agar dia mau memelukku lagi untuk selamanya... Aamiin...

    ReplyDelete
  25. Thanks for translate... Makasih ya min... ☺

    ReplyDelete
  26. I will always love u Irma haryani..lagu nya kena banger sama hati aku..

    ReplyDelete
  27. lagunya ngena banget kayak ceritanya si cikita dan abi

    ReplyDelete
  28. Mngingt kn dngn k kasih di masa lalu yg prgi nth kmna...

    ReplyDelete
  29. Sedih lagunya:'l ngepas banget liriknya.
    Would you like tell me how to forget you?:'D yuhuu. æ!
    -eF-

    ReplyDelete
  30. Lagu tentang kisah lama yg sekarang entah dimana..

    ReplyDelete
  31. i like this song..
    n I am experiencing it 😭😭
    am very miss him J

    ReplyDelete
  32. 3tahun telah berlalu dan rasanya masih sama persis seperti lagu ini..

    ReplyDelete
  33. I like This song,, dalem baaangeeeeeeeet

    ReplyDelete
  34. gatau gara gara status fb gue 2014 nulis lirik ini dan gue searching lagunya ternyata ini . dan rasanya pas bgt ama prasaan gue

    ReplyDelete
  35. klo inget suka nangis sndri.. inget sma mntan almhum cwo gua..

    ReplyDelete

Back To Top