Everybody's Changing | Keane

You say you wander your own land
Katamu kau berkelana di negerimu sendiri
But when I think about it
Namun saat kupikirkan
I don't see how you can
Aku tak mengerti bagaimana kau bisa melakukannya

You're aching, you're breaking
Kau terluka, kau patah hati
And I can see the pain in your eyes
Dan bisa kulihat luka di matamu
Says everybody's changing
(yang) berkata semua orang berubah
And I don't know why
Dan aku tak tahu sebabnya

CHORUS

So little time
Begitu sempitnya waktu
Try to understand that I'm
Cobalah pahami bahwa aku
Trying to make a move just to stay in the game
Berusaha bergerak untuk bertahan
I try to stay awake and remember my name
Aku berusaha agar tetap terjaga dan ingat namaku
But everybody's changing
Namun semua orang berubah
And I don't feel the same
Dan tak kurasakan hal yang sama

You're gone from here
Kau pergi dari sini
Soon you will disappear
Segera kau akan hilang
Fading into beautiful light
Memudar menjadi cahaya indah
'Cause everybody's changing
Karena semua orang berubah
And I don't feel right
Dan aku tak merasa benar

Back to Chorus 2x

Oh
Everybody's changing
Semua orang berubah
And I don't feel the same
Dan tak kurasa hal yang sama

28 comments:

  1. Great blog..! i like it.. would you mind to translate "This is the last time" .. would you mind to translate "This is the last time"

    ReplyDelete
  2. min tolong dong terjemahin juga lagu Keane yg lain yg judulnya Nothing In My Way sma Badshaped,soalnya ane lagi butuh bnget lagu itu min,bberapa hari terakhir ini ane demen bnget ama ntu lagu,tp gag tau arti lagunya apaan!maklum min b.inggris ane waktu skolah dulu merah mulu,tolong ya min,thanks before min :)

    ReplyDelete
  3. tolong translate kn lagu keane "is it any wonder" sama "crystal ball" min, suka banget sama lagunya :)))

    ReplyDelete
  4. suka banget sama ni lagu

    ReplyDelete
  5. liriknya yaaa sesuatu... sejuk dihatiiiiiiiiiiiiiiii #mamadedeh

    ReplyDelete
  6. Dari dengar udah suka sama lagunya....rasanya dari 5 th yg lalu...nuju ngamimitian kuliah :)

    ReplyDelete
  7. Gue banged. Qisti Jasmine

    ReplyDelete
  8. Agak kurang klop sih translet nya, tp good buat blog ini..

    ReplyDelete
  9. Everybodis changing, n im changing

    ReplyDelete
  10. Lagu favorit jaman SMA.. rela nongkrong MTV cuma buat nunggu ini di Puter

    ReplyDelete
  11. Menceritakan tentang apa yah min lagunya..

    ReplyDelete