-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Wanna Be With You | Mandy Moore (1)

I try but I can’t seem to get myself
Sudah kucoba namun aku tak bisa
To think of anything but you
memikirkan selain dirimu
Your breath on my face
Hembusan nafasmu di wajahku
Your warm gentle kiss, I taste the truth
Ciumanmu yang lembut dan hangat, kurasakan kesungguhan
I taste the truth
Kurasakan kesungguhan
You know what I came here for
Kau tahu tujuanku datang ke sini
So I won`t ask for more
Maka aku takkan meminta lebih dari itu

Chorus

I wanna be with you
Aku ingin bersamamu
If only for a night
Meski hanya semalam
To be the one who’s in your arms
Menjadi orang yang kau rengkuh
Who holds you tight
Yang mendekapmu erat
I wanna be with you
Aku ingin bersamamu
There’s nothing more to say
Tak ada lagi yang perlu dikatakan
There’s nothing else I want more than to feel this way
Tak ada lagi yang kuinginkan selain rasa ini
I wanna be with you
Aku ingin bersamamu

So I`ll hold you tonight
Maka 'kan kudekap dirimu malam ini
Like I would if you were mine
Seperti yang kan kulakukan jika kau milikku
To hold forever more
Mendekapmu selamanya
And I`ll savor each touch
Dan akan kunikmati tiap sentuhan
that I wanted So much to feel before (To feel before)
Yang sangat ingin kurasakan sebelumnya (kurasakan sebelumnya)
How beautiful it is
Betapa indahnya
Just to be like this
Merasakan ini


ke bait selanjutnya>>

Labels: Mandy Moore, Translation

Thanks for reading I Wanna Be With You | Mandy Moore (1). Please share...!

0 Komentar untuk "I Wanna Be With You | Mandy Moore (1)"

Back To Top