-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Only Girl (in the World) | Rihanna

La la la la
La la la la
La la la la
La la la la

[VERSE 1]
I want you to love me, like I'm a hot pie
Kuingin kau mencintaiku, seolah aku ini wanita jal*ng
Keep thinkin' of me, doin' what you like
terus memikirkanku, terus melakukan yang kau suka
So boy forget about the world cuz it's gon' be me and you tonight
Jadi lupakanlah dunia karna malam ini hanya aku dan kau
I wanna make you beg for it, then imma make you swallow your pride(houu)
Aku ingin kau memintanya, lalu akan kubuat kau melakukannya tanpa malu (houu)

[CHORUS]
Want you to make me feel like I'm the only girl in the world
(Aku) ingin kau membuatku merasa seakan aku ini satu-satunya gadis di dunia
Like I'm the only one that you'll ever love
Seakan aku satu-satunya gadis yang akan terus kau cinta
Like I'm the only one who knows your heart
Seakan aku satu-satunya gadis yang tahu hatimu
Only girl in the world!
Satu-satu gadis di dunia!
Like I'm the only one that's in command
Seakan aku satu-satunya yang berkuasa
Cuz I'm the only one who understands
Karna hanya aku yang mengerti
How to make you feel like a man (yeah)
Bagaimana membuatmu merasa menjadi seorang pria

Want you to make me feel like I'm the only girl in the world
(Aku) ingin kau membuatku merasa seakan aku satu-satunya gadis di dunia
Like I'm the only one that you'll ever love
Seakan aku satu-satunya gadis yang akan terus kau cinta
Like I'm the only one who knows your heart
Seakan aku satu-satunya orang yang tahu hatimu
Only one
Satu-satunya...

ke bait selanjutnya>>>

Labels: Rihanna, Translation

Thanks for reading Only Girl (in the World) | Rihanna. Please share...!

4 comments on Only Girl (in the World) | Rihanna

  1. Want you to make me feel like I'm the only girl in the world
    (Aku) ingin kau membuatku merasa seakan aku ini satu-satunya gadis di dunia

    want you,, itu artinya bukan "maukah" kah?
    jadi translatenya
    Want you to make me feel like I'm the only girl in the world
    maukah kau membuatku merasa seakan aku ini satu-satunya gadis di dunia

    menurutku sih,,,

    ReplyDelete
  2. Wan't punya 2 arti ingin dan mau

    ReplyDelete
  3. Menurutku sih sma aja .... "Maukah" Dengan "aku ingin kau" .... Karena maksud keduanya berharap .

    Bener ga ???

    ReplyDelete
  4. gan . buat apkx dong... biar bisa tampilin lirik dan artix

    ReplyDelete

Back To Top