-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Mamma Mia | Abba (2)

I've been angry and sad about the things that you do
Aku memang marah dan sedih karena semua kelakuanmu
I can't count all the times that I've told you we're through
Tak bisa kuhitung seringnya kukatakan padamu kau telah usai
And when you go, when you slam the door
Dan saat kau pergi, saat kau banting pintu
I think you know that you won't be away too long
Kukira kau tahu bahwa kau takkan pergi lama
You know that I'm not that strong.
Kau tahu aku tak sekuat itu.
Just one look and I can hear a bell ring
Cukup sekali pandang dan bisa kudengar dering bel
One more look and I forget everything, o-o-o-oh
Satu pandang lagi dan kulupakan segalanya, o-o-o-oh

Chorus 2
Mamma mia, here I go again
Mamma mia, kini aku di sini lagi
My my, how can I resist you?
Bagaimana mungkin kubisa menolakmu?
Mamma mia, does it show again?
Mamma mia, apakah terlihat lagi?
My my, just how much I've missed you
Betapa aku merindukanmu
Yes, I've been brokenhearted
Ya, aku memang patah hati
Blue since the day we parted
Bersedih sejak kita berpisah
Why, why did I ever let you go?
Kenapa, kenapa aku melepaskanmu?
Mamma mia, even if I say
Mamma mia, meski jika kukatakan
Bye bye, leave me now or never
Dah dah, tinggalkan aku sekarang atau jangan pernah
mamma mia, it's a game we play
mamma mia, ini permainan yang kita mainkan
Bye bye doesn't mean forever
Dah dah tak berarti selamanya

to Chorus 1

ke bait sebelumnya>>>

0 Komentar untuk "Mamma Mia | Abba (2)"

Back To Top