-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Always | Bon Jovi (2)

When he holds you close, when he pulls you near
Saat dia mendekapmu erat, saat dia memelukmu lekat
When he says the words you've been needing to hear
Saat dia ucapkan kata-kata yang telah lama ingin kau dengar
I'll wish I was him 'cause those words are mine
Aku kan berharap aku adalah dirinya karena itu adalah kata-kataku
To say to you till the end of time
Yang kuKatakan padamu hingga akhir waktu


Yeah, I will love you baby, always
Yeah, aku 'kan mencintaimu kasih, selalu
And I'll be there forever and a day, always
Dan aku kan ada hari ini dan selamanya, selalu

If you told me to cry for you
Jika kau pinta aku menangis untukmu
I could
Kan kulakukan
If you told me to die for you
Jika kau pinta aku mati untukmu
I would
Kan kulakukan
Take a look at my face
Lihatlah wajahku
There's no price I won't pay
Semua 'kan kulakukan
To say these words to you
Untuk mengucapkan kata-kata ini padamu

Well, there ain't no luck
Memang tak ada keberuntungan
In these loaded dice
Dalam lemparan dadu ini
But baby if you give me just one more try
Namun kasih jika kau beri aku satu kesempatan lagi
We can pack up our old dreams
Bisa kita kemasi mimpi lama kita
And our old lives
Dan hidup kita yang dulu
We'll find a place where the sun still shines
'Kan kita temukan tempat dimana matahari masih bersinar

And I will love you, baby always
Dan aku akan mencintaimu, kasih, selalu
And I'll be there forever and a day, always
Dan aku akan ada tiap hari dan selamanya, Selalu
I'll be there till the stars don't shine
Aku akan ada hingga bintang tak lagi bersinar
Till the heavens burst and
Hingga langit runtuh dan
The words don't rhyme
Kata-kata tak lagi bernada
And I know when I die, you'll be on my mind
Dan aku tahu saat kumati, kau 'kan di pikiranku
And I'll love you, always
Dan aku 'kan mencintaimu, selalu

ke bait sebelumnya>>>

58 comments on Always | Bon Jovi (2)

  1. sesama blogger dilarang saling menciderai,,hidup blogger ! syamzakriali@gmail.com

    ReplyDelete
  2. untuk dita ayu puspitasari, aku slalu mencintaimu, tunggu aku

    ReplyDelete
  3. R.I.P , i still loving u. indeed.
    remembering that i give u an something white, above waterfall.
    U know who am i.

    ReplyDelete
  4. Lirik nya luar biasaaa..

    ReplyDelete
  5. after all this time?
    always...

    so deep...

    ReplyDelete
  6. Always love you...

    ReplyDelete
  7. to PIE,I love u much

    ReplyDelete
    Replies
    1. to PIE SAPOO, I love u MUCH,BY GUI

      Delete
  8. If you told me to die for you
    I WOULD...

    ReplyDelete
  9. aku pernah dinyanyiin lagu ini sama someone -,-
    keren lagunya :D

    ReplyDelete
  10. Janitha Triana, aku selalu mencintaimu. ALWAYS

    ReplyDelete
  11. Idfi aulia
    We'll find a place where the sun still shines
    And I will love you, baby always

    David

    ReplyDelete
  12. kalo denger lagu ini kembali ke masa lalu namun cukup beberapa menit saja

    ReplyDelete
  13. Dengerin mlm2 sendirian sambil baca lirik'y merinding uey :(

    ReplyDelete
  14. Dahsyat Banget Lagunya :( <3
    we love BonJovi 8-)

    I Love U OdyNa, always <3 :*

    ReplyDelete
  15. denger lagu ini sama denger laguny scorpions yang still loving you.woah berdarah bgt

    ReplyDelete
  16. Buat qhoidah intan petiwi kau tetap dalam jiwaku..... love u

    ReplyDelete
  17. lirik lagunya menyayat nyayat hati.

    ReplyDelete
  18. lirik lagunya menyayat nyayat hati.

    ReplyDelete
  19. Aku ndak bisa nyanyi dan bermain musik tapi ingin rasanya menyanyikan lagu ini untuk mu Nila Suryani.

    ReplyDelete
  20. Buwat kamu Fexa Septyan Bagus Permadi

    ReplyDelete
  21. For Anggun Octavia Lestari i love you, always

    ReplyDelete
  22. Sadis blogernya, ilmunya tinggi
    Semakin saya ngerti inggris semakin saya terkesima sama translatornya, bikin semangat belajar bahasa inggris

    ReplyDelete
  23. Wow aduhai... ternyata liriknya ... menyayat.nan mengiris kalbu .. membelai sanubari maklum gak bisa english leangua ..terimakasih atas translate nyaaa

    ReplyDelete
  24. terindah mendalam menjiwai ....cinta yg sangat besar...

    ReplyDelete
  25. mengenang masalalu ...hati lega setelah denger dan baca lagu always ini �� ,thanks min

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  27. Untuk vanny aku akan selalu mencintaimu

    ReplyDelete
  28. Ada lirik yang pernah di improvisasi sama Bon Jovi waktu live di Wembley 1995:

    Through the wind,
    Through the snow,
    Through the driving rain,
    I'd crawl all the home oh baby, baby, baby

    To be back in your arms,
    Just to taste your kiss,
    Just to hear you say baby are you alright when im not there,

    Yeahhh!

    ReplyDelete
  29. Untuk muhammad ridwan aku selalu mencintai dan menyayangimu -c

    ReplyDelete
  30. kalau denger lagu ini jadi miss Nairaaa:'(

    ReplyDelete
  31. Sobat ambyar jon ��

    ReplyDelete
  32. Hard to understand, what is love? Sin? Pain? Hahahaaaa

    ReplyDelete

Back To Top