-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Afterlife | Avenged Sevenfold (3)

Give me your hand
Ulurkan tanganmu padaku
But realize I just wanna say goodbye
Namun sadarilah aku hanya ingin bilang selamat tinggal
Please understand I have to leave
Tolong mengerti aku harus pergi
And carry on my own life
Dan melanjutkan hidupku sendiri

Back to II

III
Got nothing against you
Aku tak punya apa-apa untukmu
And surely I'll miss you
Dan pasti aku 'kan merindukanmu
This place full of peace and light
Tempat ini penuh dengan kedamaian dan cahaya
And I'd hope you might
Dan kuharap kau mau
Take me back inside when the time is right
Menerimaku lagi saat waktunya tepat

Loved ones back home all crying
Orang-orang tercinta pulang, semua menangis
'Cause they're already missing me
Karena mereka sudah merindukanku
I pray by the grace of God
Kuberdoa dengan kasih Tuhan
That there's somebody listening
Bahwa ada orang yang mendengarku

Give me a chance to be that person I wanna be
Beri aku kesempatan untuk menjadi seseorang yang kuinginkan
(I am unbroken, I'm choking on this ecstasy)
(Aku tak terkalahkan, aku tercekik oleh suka cita ini)
Oh Lord, I'll try so hard but You gotta let go of me
Oh Tuhan, aku akan berusaha keras namun Kau harus melepaskanku
(Unbreak me, unchain me, I need another chance to live)
(Satukan aku, bebaskan aku, aku butuh kesempatan untuk hidup lagi)

Back to II, III

ke bait sebelumnya>>>

6 comments on Afterlife | Avenged Sevenfold (3)

  1. kata ecstasy di bait lagu ini sepertinya yang dimaksud mereka bukan suka cita/ kesenangan seperti yang kamu translite min., kalau menurutku maksudnya obat-obat terlarang, ketika bait mulai dari (I am unbroken, I'm choking on this ecstasy) sampai (Unbreak me, unchain me, I need another chance to live) suara The Rev & lagu ini juga menceritakan tentang The Rev yang sakit dan kemudian meninggal karna sakit dari obat-obat terlarang khususnya ecstasy

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan ecstasy gan ,kalau gak salah obat sejenis morfin penghilang rasa sakit ,dia overdosis hatinya membengkak pas autopsy

      Delete
  2. ketika menciptakan lagu ini the rev masih hidup gan ,,coba lihat clipnya mnurutku translite udah cocok

    ReplyDelete

Back To Top